Hotel Megawati Penginapan Hotel Murah Di Malang - Jawa Timur


Hotel Megawati Malang Penginapan Murah Di Malang

gambar Hotel Megawati Penginapan di Malang
Hotel yang Cocok untuk Rekreasi dan Bisnis di Kota Malang
Berbicara mengenai penginapan murah di malang maupun di kota-kota lainnya mungkin tidak akan pernah ada habisnya, karena memang ada banyak penginapan di Indonesia yang terdapat di setiap kota. Jadi jangan heran kalau setiap hari ada banyak penginapan yang saya bahas di blog sederhana ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai hotel murah di malang. Anda cari hotel murah di malang jawa timur?? Simak info hotel malang berikut ini.
Hotel Megawati Malang adalah salah satunya. Tempat penginapan di malang yang masuk dalam kategori hotel ini salah satu hotel terbaik di kota malang jawa timur. Karena menang pelayanan maupun fasilitas hotel malang tersebut sangat memuaskan. Anda bisa menginap di hotel megawati malang dengan amsn dan nyaman tentunya dan juga bisa menikmati semua fasilitas hotel yang telah di sediakan seperti kamar AC, Tv, Wifi gratis dan lainnya. Yang tidak kalah menarik yaitu pelayanan hotel tersebut, Anda sebagai tamu akan mendapatkan pelayanan yang sangat ranah, dan hal ini akan membuat anda semakin merasa puas saat menginap di hotel malang yang satu ini.
Untuk lokasi hotel malang yang satu ini juga terletak di bagian yang sangat strategis di kota malang yaitu di Jalan Panglima Sudirman kota malang -jawa timur. Oleh karena itu, bagi anda yang sedang mencari penginapan di malang, maka anda bisa booking hotel yang satu ini sebagai tempat bermalam anda di kota malang.
Tarif Rata-rataRp 211.000
Pesan Sekarang
Alamat Hotel Megawati Malang
Rating: 2,0/5 - based on 5 reviews grade 2,0
Jl.Panglima Sudirman No.99, Malang Malang, Malang

Peta Lokasi Hotel Megawati Malang

peta hotel megawati malang
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License