Putra Jaya Hotel Murah di Jogja Jalan Prawirontaman


Putra Jaya Hotel Murah di Jogja Jalan Prawirontaman

gambar Putra Jaya Hotel murah jogja
Sebuah Estate yang Nyaman, Lengkap, dan Murah di Yogyakarta
Hotel Putra Jaya adalah salah satu hotel di kota jogja yang terletak di Jalan Prawirotaman, Putra Jaya Hotel memberikan layanan yang ramah dan fasilitas modern, yang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu hotel. Pihak hotel putra jaya jogja menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami. Sehingga bagi anda yang sedang bingung mencari penginapan murah di daerah jogja, maka Putra Jaya Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda menginap selama di jogja.
Di kota Yogyakarta ata jogja memang telah tersedia banyak hotel murah, namun tidak semua hotel menjamin pelayanannya dan belum tentu lokasinya dekat tempat yang menjadi tujuan Anda. Dan hotel yang satu ini letaknya sangat strategis atau cukup dekat dengan tempat-tempat tertentu di daerah jogja. Selain itu, harga tarif sewa kamar hotel di Putra Jaya Hotel juga cukup terjangkau atau murah. Terlebih lagi anda memesan atau mem bookingnya secara online, maka harga justru akan jauh lebih murah.
Pesan hotel di jogja via online itu sudah mudah sekali dan tarifnya pun jauh lebih murah. Bagi Anda yang mungkin belum terbiasa pesan kamar hotel atau penginapan via online, mungkin ini akan terasa sulit, namun sebenarnya sangat mudah. Ini dikarenakan Anda tidak pernah mencoba pesan hotel via online, jadi anda sendiri tidak bisa merasakan mudahnya pesan penginapan murah di jogja secara online. 
Tarif Rata-rataRp 220.000
Pesan Sekarang
Putra Jaya Hotel
Jl.Prawirotaman No.10, Yogyakarta Prawirotaman, Jogja

Peta Lokasi Putra Jaya Hotel

peta hotel putra jaya jogja
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License