Tasik Jogja Hotel Murah Di Jogja Yang Cocok Untuk Para Wisatawan


Tasik Jogja Hotel Murah Di Yogyakarta

gambar Tasik Jogja Hotel
Penginapan Yang Cocok Untuk Bisnis Dan Bersantai
Tasik Jogja Hotel merupakan salah satu hotel di kota jogja yang menawarkan akomodasi pokok di lokasi yang strategis, 500 meter dari Keraton Yogyakarta. Di hotel Tasik Jogja ini terdapat banysk fasilitas yang dapat anda nikmati. Perumahan kamar-kamar yang ber-AC dengan peralatan mandi gratis, hotel ini menyediakan layanan pijat dan parkir gratis. Para tamu dapat menyimpan bagasi di meja depan 24-Jam, sementara transfer bandara, Penyewaan Mobil dan wisata sehari dapat diatur di Meja Layanan Wisata. Pokoknya dengan adanya hotel jogja ini, banyak wisatawan yang senang, karena memang tematnya bersih ,lokasinya sangat strategis dan dekat dengan tempat-tempat menarik di jogja seperti Sultan Palace, Tamansari , Pasar burung, Ramayana Ballet dan lainnya. 
Anda wisatawan yang sedang berlibur ke jogja?? Tidak perlu bingung mencari penginapan murah di jogja, karena penginapan di jogja yang satu ini sudah sangat murah untuk anda. Jadi, anda tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk menyewa hotel di jogja. Sangat memuaskan dan menyenangkan, karena semua tamu akan di layani sangat ramah oleh pihak hotel.
Tasik Jogja Hotel ini menyuguhkan penginapan sederhana dan strategis di jantung kota Yogyakarta. Akomodasi terjangkau ini dikelilingi atraksi-atraksi wisata ternama seperti Keraton Yogyakarta, Istana Air Tamansari serta Gereja Abdi Ngadinegaran. Pilih satu dari 29 kamar hotel yang dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin ruangan maupun jaringan internet nirkabel gratis. Tasik Jogja Hotel menyediakan ruangan rapat untuk keperluan bisnis anda. Bandara Internasional Adisucipto bisa ditempuh dalam waktu 20 menit menggunakan kendaraan. 
Di kota Yogyakarta atau jogja mungkin ada banyak hotel murah jogja yang dapat anda jadikan tempat menginap selama di jogja, tapi perlu anda ketahui, bahwa tidak semua hotel itu memberikan kenyamanan dan keamanan, jadi jangan sampai salah pilih hotel untuk menginap di jogja. 
Tarif Rata-rataRp 198.000
Pesan Sekarang
Tasik Jogja Hotel
Jl.Bantul No.47, Prawirotaman, Yogyakarta Prawirotaman, Jogja55142

Peta Lokasi Tasik Jogja Hotel

peta hotel tasik jogja
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License