Wisma Kebon Gede Penginapan Murah Terdekat Owabong Purbalingga


Wisma Kebon Gede Merupakan salah satu homestay atau penginapan di purbalingga yang menawarkan penginapan rumah hunian yang nyaman untuk di huni atau anda jadikan tempat bermalam anda di kota purbalingga. Hotel di purbalingga memang banyak dan semua hotel juga memiliki fasilitas yang sangat di perlukan pengunjung. Dan begitu juga wisma kebon gede purbalingga, homestay yang satu ini juga menawarkan penginapan di purbalingga yang murah serta homestay purbalingga yang satu ini lokasinya juga sangat strategis atau dekat dengan tempat wisata purbalingga yang paling terkenal yaitu obyek wisata air bojongsari ( owabong ) purbalingga.

hotel di owabong


Jadi, bagi anda para wisatawan yang memang sedang berlibur ke purbalingga bisa menyewa homestay Wisma kebon gede sebagai penginapan anda selama berlibur di purbalingga. Anda tidak perlu bingung mencari hotel atau penginapan murah di purbalingga yang dekat dengan owabong. Apakah anda ingin tahu lokasi atau alamat wisma kebon gede purbalingga?? Berikut ini alamat wisma kebon gede purbalingga

Wisma Kebon Gede | Penginapan di Purbalingga.

Alamat : JL. Raya Owabong, Bojongsari, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Telp : 0281-6596841

Untuk mengetahui tarif wisma kebon gede purbalingga, fasilitas umum yang terdapat di wisma kebon gede yang dapat anda nikmati, maka anda bisa hubungi langsung pihak penginapan murah kebon gede tersebut.

Tag : Hotel Di owabong, Penginapan Dekat Owabong, homestay dekat owabong, hotel murah dekat owabong, villa dekat owabong, villa di owabong, hotel di purbalingga, hotel murah di purbalingga, daftar hotel owabong, sewa villa murah di owabong, harga villa di owabong, tarif wisma kebon gede, alamat wisma kebon gede, fasilitas wisma kebon gede.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License