Hotel Aston Imperium Purwokerto Hotel Bintang 4 Di Purwokerto


Hotel Aston Imperium Purwokerto
Aston Imperium Purwokerto

Akomodasi Mewah dan Megah di Jantung Kota Purwokerto

Hotel Aston Imperium Purwokerto mempertahankan nilai-nilai traditional terbaik dan secara bersamaan juga memperkenalkan standard pelayanan dan teknologi modern terbaru. Para tamu akan menikmati keramahan dari staf profesional yang dikombinasikan dengan keuntungan dari semua fasilitas bisnis dan hiburan dengan system terbaru, di kamar dan di seluruh hotel.

Anda punya rencana untuk liburan di purwokerto? Tentunya, anda juga butuh hotel sebagai tempat penginapan anda selama di purwokerto, bukan begitu?? Tidak usaha bingung, karena disini anda bisa menemukan puluhan hotel murah dipurwokerto maupun hotel mewah yang ada di purwokerto. Purwokerto dulu memang bukan kota yang besar dan tidak terkenal, namun seiring berjalannya waktu , kota purwokerto tersebut memiliki perkembangan yang begitu pesat dan menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan. Karena memang, di purwokerto juga sudah tersedia banyak tempat wisata, hiburan dan lainnya. Pada pembangunannya, hotel di purwokerto adalah salah satu contohnya. Kini anda bisa lihat hotel berbintang yang berdiri di purwokerto. Bukan hanya satu atau dua saja, tapi puluhan hotel berbintang bisa anda jumpai di sana. Sehingga, anda tidak perlu bingung kalau cari hotel di purwokerto.

Hotel Aston Imperium Purwokerto terletak di pusat atau jantung kota purwokerto, yang mana lokasi penginapan hotel purwokerto yang satu ini cukup strategis. Berada di dekat kawasan bisnis, tempat wisata maupun tempat menarik lainnya yang terdapat di kota purwokerto. Temukan perpaduan sempurna kenyamanan modern dengan keramahan tradisional Indonesia bersama Aston Imperium Purwokerto. Terletak di pusat kota, Aston Imperium Purwokerto memiliki akses mudah menuju destinasi wisata Pemandian Air Panas Batu Raden (15 menit) dan stasiun kereta api (10 menit). Properti bintang 4 ini menampilkan desain elegan dan mewah di seluruh 146 kamarnya. Setiap kamar dilengkapi pendingin udara, mini bar, koneksi internet Wi-Fi, meja tulis serta TV Satelit. Nikmati waktu luang anda sambil bersantai di kolam renang dengan pemandangan kota atau manjakan tubuh anda bersama Sekar Mas Spa. Aston Imperium Purwokerto juga menyediakan ruang pertemuan untuk keperluan bisnis anda. Dan hal tersebut tentu akan membuat anda jadi lebih mudah dalam urusan bisnis anda.

Hotel bintang 4 di purwokerto ini bisa anda jadikan tempat menginap anda selama di purwokerto, segera pesan kamar hotel di Aston Imperium Purwokerto!

Tarif Rata-rataRp 694.400
Pesan Sekarang
Alamat Aston Imperium Purwokerto
Jalan Overste Isdiman No. 33, Bancarkembar, North Purwokerto, East Purwokerto, Central Java 53114
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License