Hotel Borobudur Purwokerto Penginapan Di Purwokerto Dekat Alun-Alun


Hotel Borobudur Purwokerto


Hotel Borobudur Purwokerto

Penginapan Ideal yang berada di pusat kota Purwokerto. Hotel Borobudur Purwokerto terletak di pusat kota Purwokerto, Purwokerto merupakan kota yang nyaman di daerah Jawa Tengah, Hotel ini dibangun dalam gaya arsitektur modern. Tersedia 39 kamar. Fasilitas setiap kamar terdiri dari AC, televisi, telepon, lemari es, air panas dan banyak lainnya.

Borobudur Hotel Purwokerto terletak di area Purwokerto Utara yang menyenangkan, Borobudur Hotel Purwokerto memiliki posisi yang sangat bagus di pusat melakukan aktivitas bisnis, hiburan keluarga, melihat-lihat di Purwokerto. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Museum Bank Rakyat Indonesia, Air Mancur Alun-Alun Purwokerto, Pendopo Si Panji yang sangatdekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Borobudur Hotel Purwokerto juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Purwokerto. WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, persewaan sepeda, area merokok hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Borobudur Hotel Purwokerto dengan hotel-hotel lain di kota ini.Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan.

Hotel di purwokerto ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Borobudur Hotel Purwokerto adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Purwokerto dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Alamat Borobudur Hotel Purwokerto
Jl. Yosodarmo No.32, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131

Tarif Rata-rataRp -
Pesan Sekarang


Keyword : Harga Hotel Borobudur Purwokerto, Tarif Hotel Borobudur Purwokerto, Alamat Hotel Borobudur Purwokerto, Hotel Borobudur Purwokerto, Borobudur HotelPurwokerto, Lokasi Hotel Borobudur Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License