Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto Penginapan Di Baturaden


Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto


Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di purwokerto. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto :

Hotel Legen 2 terletak di tujuan wisata Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah yang sudah sangat terkenal sebagai tujuan wisata yang menawarkan pesona alam yang sangat mengesankan, Hotel legen 2 tersedia 31 kamar dengan dilengkapi fasilitas air panas, TV, Hot Spot Area, kolam renang dan tempat parkir yang luas. Anda bisa menikmati udara segar baturaden purwokerto di hotel purwokerto yang satu ini yaitu hotel legen 2 baturaden purwokerto.

Bukan hanya dekat baturaden, tapi hotel ini memang berada di wilayah baturaden purwokerto banyumas jawa tengah. Sehingga bagi anda para wisatawan yang ingin berlibur ke baturaden, segera booking hotel yang satu ini untuk menginap anda selama di baturaden.

Harga/Tarif Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto .

Mungkin banyak yang sedang mencari referensi mengenai berapa tarif hotel Legen 2 Baturaden purwokerto saat ini. Tarif hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto sampai saat ini masih sangat terjangkau atau murah. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di penginapan murah Purwokerto yang satu ini. Karena data belum selesai di proses, jadi disini saya belum bisa memberikan informasinya. Tapi jangan bersedih, karena anda bisa hubungi langsung pihak hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto atau datang langsung ke lokasinya.

Fasilitas Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto

Ada banyak fasilitas yang di tawarkan oleh pihak hotel Legen 2 Baturaden purwokerto untuk para tamunya, Seperti :


  • Wifi Gratis.
  • Televisi.
  • Hot Spot Area
  • 31 Kamar.
  • Air Panas.
  • Tempat Parkir Luas
  • Kolam Renang.
  • Dll.


Alamat Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto

Jl. Raya Baturaden Km.12 No.8, Baturaden, Purwokerto, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Tlp: (0281) 681887
Tarif Rata-rataRp -
Pesan Sekarang
Keyword : Harga Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto, Tarif Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto, Alamat Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto, Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto, Legen 2 Baturaden Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Legen 2 Baturaden Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License