Hotel Mukti Jaya Purwokerto Banyumas Jawa Tengah


Hotel Mukti Jaya Purwokerto
Img Hotel Mukti Jaya Purwokerto by Panggon .com


Hotel Mukti Jaya Purwokerto ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di purwokerto. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel Mukti Jaya Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Mukti Jaya Purwokerto :

Hotel Mukti Jaya Purwokerto adalah hotel yang terdapat atau berlokasi di pusat kota purwokerto. Hotel Mukti Jaya Purwokerto mungkin salah satu penginapan murah di purwokerto yang sedang anda cari. Karena memang, hotel Mukti Jaya ini juga memiliki letak yang sangat strategis di daerah purwokerto. Sehingga penginapan hotel Mukti Jaya Purwokerto ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin mengetahui apa saja yang ada di Purwokerto. Anda mau kesana atau kesini, semua lokasi keramian atau tempat - tempat menarik di daerah Purwokerto jawa tengah itu dekat sekali dengan hotel Mukti Jaya Purwokerto.

Hotel Mukti Jaya Purwokerto juga memiliki tarif hotel murah di purwokerto, sehingga bagi anda yang ingin cari hotel mending pilih saja Mukti Jaya hotel Purwokerto. Ini juga bisa menghemat budget anda. Adapun tarif serta fasilitas sebagai berikut ini.

Harga/Tarif Hotel Mukti Jaya Purwokerto .

Mungkin banyak yang sedang mencari referensi mengenai berapa tarif hotel Mukti Jaya purwokerto saat ini. Tarif hotel Mukti Jaya Purwokerto mulai dari Rp 100.000,-/Malam sampai saat ini masih sangat terjangkau atau murah. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di penginapan murah Purwokerto yang satu ini. Karena data belum selesai di proses, jadi disini saya belum bisa memberikan informasi selengkapnya. Tapi jangan bersedih, karena anda bisa hubungi langsung pihak hotel Mukti Jaya Purwokerto atau datang langsung ke lokasinya.

Fasilitas Hotel Mukti Jaya Purwokerto

Ada banyak fasilitas yang di tawarkan oleh pihak hotel Mukti Jaya purwokerto untuk para tamunya, Seperti :

  • TV LED 32-42in
  • Kamar AC
  • Tersedia Air Panas
  • TV Premium Channel HBO, FOX dll.
  • Free Wifi High Speed
  • Bathtub.
  • Parkir Luas
  • Dan fasilitas-fasilitas lain yang tidak ditemui untuk Hotel sekelasnya.


Alamat Hotel Mukti Jaya Purwokerto

Jl. Gerilya no. 118,Purwokerto 53144,Indonesia
Telp : 0281-632687, 7509000

Keyword : Harga Hotel Mukti Jaya Purwokerto, Tarif Hotel Mukti Jaya Purwokerto, Alamat Hotel Mukti Jaya Purwokerto, Hotel Mukti Jaya Purwokerto, Mukti Jaya Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Mukti Jaya Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License