Hotel Splendid Inn Malang Dekat Museum Brawijaya


Hotel Splendid Inn Malang


Hotel Splendid Inn Malang ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di malang jawa timur yang menawarkan tarif hotel murah di malang. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah malang ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di malang ini, anda bisa temukan hotel di malang yang terbaik untuk anda. Dan Hotel Splendid Inn Malang ini adalah salah satu daftar hotel murah di malang yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah malang jawa timur dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Splendid Inn Malang :

Hotel Splendid Inn Malang merupakan salah satu hotel yang terdapat atau berlokasi di pusat kota malang dan tepatnya di Jl.Mojopahit No.2-4, Malang, Malang Pusat, Malang,65119 . Hotel Splendid Inn Malang mungkin salah satu penginapan murah di malang yang sedang anda cari. Karena memang, hotel Splendid Inn ini juga memiliki letak yang sangat strategis di daerah malang. Sehingga penginapan hotel Splendid Inn Malang ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin mengetahui apa saja yang ada di malang. Anda mau kesana atau kesini, semua lokasi keramian atau tempat - tempat menarik di daerah malang jawa timur itu dekat sekali dengan hotel Splendid Inn Malang.

Hotel Splendid Inn Malang juga memiliki tarif hotel murah di malang, sehingga bagi anda yang ingin cari hotel mending pilih saja Hotel Splendid Inn Malang. Ini juga bisa menghemat budget anda. Adapun tarif serta fasilitas sebagai berikut ini.

Harga/Tarif Hotel Splendid Inn Malang .

Splendid Inn menawarkan harga atau tarif hotel murah di malang untuk anda. Dengan tarif hotel yang murah yang di tawarkan oleh hotel Splendid Inn malang, maka Anda bisa menikmati hotel dengan layanan profesional dengan harga yang relatif murah di kota malang. Tarif sewa kamar hotel di malang mulai dari harga Rp 231.405,-/malam. Anda bisa booking hotel murah malang ini secara online via pegipegi atau klik pesan sekarang di tombol di bawah.

Fasilitas Hotel Splendid Inn Malang

Jelajah kota Malang bersama Splendid Inn yang terletak di jantung kota. Akomodasi sederhana ini memiliki lokasi strategis dan pelayanan menyenangkan dari para stafnya. Nikmati istirahat Anda di kamar yang luas dan bersih serta dilengkapi kipas angin. Tersedia kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi sederhana di setiap kamar tamu. Splendid Inn menawarkan kolam renang dan akses Wi-Fi gratis di area umum. Selain fasilitas parkir gratis, akomodasi ini juga menyediakan layanan binatu dan menyetrika dengan tambahan biaya. Splendid Inn hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kota Baru Malang dan 10 menit dari Museum Brawijaya.Sementara, Bandara Abdul Rachman Saleh terletak 30 menit dari properti.

Tarif Rata-rataRp 231.405
Pesan Sekarang
Alamat Hotel Splendid Inn
Rating: 3,5/5 - based on 128 reviews grade 3,5
Jl.Mojopahit No.2-4, Malang Malang Pusat, Malang65119

Peta Lokasi Splendid Inn Malang

peta hotel Splendid Inn Malang

Keyword : Harga Hotel Splendid Inn Malang, Tarif Hotel Splendid Inn Malang, Alamat Hotel Splendid Inn Malang, Hotel Splendid Inn Malang, Splendid Inn Hotel Malang, Lokasi Hotel Splendid Inn Malang.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License