Wijaya Hotel Purwokerto Penginapan Murah Di Purwokerto


hotel wijaya Purwokerto


Daftar hotel di purwokerto sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan hotel wijaya Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Wijaya Hotel Purwokerto :

Wijaya Hotel Purwokerto terletak di pusat Purwokerto Selatan, Wijaya Hotel Purwokerto adalah tempat ideal untuk menelusuri Purwokerto. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Taman Andhang Pangrenan, Pasar Wage, GOR Satria Purwokerto.

Wijaya Hotel Purwokerto menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Tempat parkir mobil hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Wijaya Hotel Purwokerto dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Wijaya Hotel Purwokerto memiliki 56 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan cita rasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, televisi, lemari es (kulkas), shower. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Wijaya Hotel Purwokerto dapat memenuhi berbagai macam hal.

Alamat Hotel Wijaya Purwokerto
Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto Selatan, Karangpucung, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144

Keyword : Harga Hotel Wijaya Purwokerto, Tarif Hotel Wijaya Purwokerto, Alamat Hotel Wijaya Purwokerto, Hotel Wijaya Purwokerto, Wijaya Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Wijaya Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License