Atria Hotel Malang tarif special untuk anda dan jaminan harga terbaik


homestay murah di malang
Atria Hotel


HotelAtria MalangAtria hotel Malang merupakan salah satu penginapan termewah yang berada di kota Malang , sehingga sangat cocok bagi anda untuk bermalam atau pun mau berkunjung ke objekwisata yang berada di Malang ,atau pun bagi anda yang memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Atria Hotel Malang adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap.

Atria Hotel Malang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan dan keluarga anda . Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda sehingga menjadikan hotel Atria di favoritkan oleh para penginjug .

Atria Hotel Malang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar pengujung ,karena hotel ini berbintang 4 sehingga hotel ini cukup baik yang berada di kota Malang sehingga sangat cocok bagi anda dan keluarga anda .baca juga hotel Balava Malang

Info sekilas tentang Hotel Atria Malang

Atria Hotel Malang ini menyaikan berbagai fasilitas dan sangat cocok untuk penginapan anda dan keluarga anda .lokasi Atria Hotel Malang di salah satu jalan utama Malang, tamu mengeksplorasi kota dengan mudah. Pusat kota hanya berjarak 15 menit sementara Bandara Abdul Rahman Saleh bisa dicapai dengan berkendara selama 20 menit. Seluruh kamar tamu dirancang dengan gaya modern serta memiliki saluran TV kabel, meja tulis, pembuat teh/kopi dan peralatan mandi lengkap. Atria Hotel and Malang menyediakan 1 ballroom luas serta 6 ruang pertemuan yang lebih kecil guna menunjang aktivitas bisnis Anda. Fasilitas parkir tersedia gratis .


Kamar-kamarnya ber-AC dengan area tempat duduk, minibar, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis ,Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta pusat bisnis. Anda dapat memesan layanan binatu dan dry cleaning di hotel dengan biaya tambahan. Mezzanine Restaurant yang terdapat di hotel menyajikan makanan Barat .

Fasilitas fasilitas terpopuler yang berada di hotel Atria Malang

Fasilitas Hotel Atria sangat lengkap sesuai kebutuhan para tamu yang telah memilih hotel Atria sebagai tempat penginapan ,dan di bawah ini fasilitas unggulan yang berada di hotel Atria Malang :

Kolam Renang Outdoor

Termasuk Akses Wi-Fi Gratis

Parkir Gratis

Antar-Jemput Bandara

Spa & Pusat Kesehatan

Pusat Kebugaran
Dan masih banyak fasilitas fasilitas lainnya yang akan di temui di hotel Atria Malang .

Alamat dan lokasi hotel Atria Malang

Jl. Letjend S Parman no. 87-89, Malang 65122, Indonesia


Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License