Daftar hotel terbaik bintang 5 di Malang




Daftar Hotelterbaik bintang 5 di Malang - Kota Malang merupakan kota yang yang cukup terkenal dengan objek wisatanya yang cukup populer, siapa yang tak kenal dengan kota Malang? .bahkan seluruh indonesia mengenalnya, karena Malang banyak di kenal dengan keindahan alam yang sangat eksotis .

Selain objek wisatanya yang terkenal di Malang ini adalah hotel dan villa yang ada di Malang, namun penginapan dan hotel hotel di malang ini sangat cukup baik dengan penawaran harga terjangkau dan tempatnya sangat strategis ,sehingga anda bisa berliburan di Malang dengan penginapan yang sangat mewah di Malang ini untuk kenyaman anda dan keluarga anda saat berlibur .

Hotel bintang 5 yang ada di Malang ini cukup istimewah dengan memberikan fasilitas fasilitas unggulan yang sangat lengkap sehingga banyak para tamu puas dengan adanya hotel di Malang ini selain nyaman dan fasilitas lengkap pelayanannya pun sangat baik dan letaknya sangat strategis dan, selain hotel bintang 5 di Malang juga menyediakan penginapan murah  yang letaknya pun sangat strategis , dan beberapa hotel ada yang berdekatan dengan objek wisata yang berada di Malang .

Dan beberapa di bawah ini kumpulan kumpulan Hotel Bintang 5 yang ada di Malang, sehingga info ini memudahkan anda untuk mencari Hotel yang ada di Malang dengan fasilitas yang sangat lengkap dan terjamin kenyamanannya, berikut di Bawah ini :

The Singhasari Resort 

homestay malang


The Singhasari Resort merupakan salah satu hotel bintang 5 yang berada di Malang yang sangat mewah dengan fasilitas fasilitas ang sangat lengkap ,sehingga para pengujung pun sangat di jamin kemyamanannya ,the Singhasari Resort terletak dijalan raya Soekarno ,No 120 ,Beji Kec .Batu .
The Singasari Resort ini sangat berdekatan dengan objek wisata Batu screet Zoo Jawa Timur sehingga anda bisa langsung menikmati wisata tersebut karena letaknya pun tak begitu jauh ,hotel ini pn sangat coco bagi anda dan keluarga anda untuk bermalam sambil berliburan di kota Batu ini ,karena kota Batu sangat terkeal dengan wisatanya sehigga banyak para pengunjung dari berbagai daerah untuk berlibur disini ,dan juga di kota Batu ini memiliki beberapa hotel mewah seperti The Singhasri Resort ini .

The Singhasari Resort memiliki kamar hotel yang berjumlah 193 dengan menampilkan fasilitas fasilitas unggulan dengan pelayanan yang sangat baik ,sehingga hotel ini di favoritkan sebagian para tamu jika berliburan ke Batu Malang .

Daftar harga hotel The Shinghasari Resort  :
  • Deluxe Room WIth Twin Bed      :  Rp 801,653
  • Deluxe Room With King Size Bed : Rp 1,603,307
  • Deluxe Primiere Garden View    : Rp 2,404,479
Dan di atas ini sekilas info hotel The Singhasari Resort Batu ,Malang .

Jambuluwuk Batu Resort 

homestay malang


Hotel bintang 5 dan nan mewah yang ada di Malang selanjutnya adalah Jambuluwuk Batu Resort ,hotel ini merupakan hotel yang sangat mewah dan tak kalah dengan hotel hotel lainnya ,hotel Jambuluwuk Batu Resort ini memiliki ciri khas ,sehingga banyak para tamu dan pengunjung tertarik ingin menginap di Jambuluwuk Batu Resort ini ,penginapan ini sangat mewah dan bukan penginapan atau villa murah di Malang  ,sehingga anda mengeluarkan budget yang cukup besar untuk menginap dan menikmati fasilitas fasilitas nan mewah yang ada di Jambuluwuk Batu Resort  ini, letak hotel ini pun sangat strategis sehingga anda bisa menikmati pemandangan alam dari hotel ini dan juga dekat dengan objek wisata di Malang yaitu pemandian air panas Songgoriti dan juga gunung Panderman .

Bagi anda yang yang berliburan di kota Malang anda bisa menginap atau pun beristirahat di hotel Jambuluwuk Batu Resort ini karena sangat cocok bagi anda dan keluarga anda dan pelayanan pun sangat mudah dan baik dan juga tingkat kenyamanannya pun sangat terjamin ,dan juga dapatkan promo promo terbaik dari Jambuluwuk Batu Resort .

Hotel ini terletak di Jl. Trunojoyo 99 ,desa Sunggokerto ,Batu sangat strategis tentunya ,dan disini anda bisa menikmati fasilitas super mewah yang juga di lengkapi fasilitas unggulan ,untuk jumlah kamar hotel ,berjumlah 30 kamar yang terdiri dari harga kamar murah hingga yang sangat istimewa ,dan di bawah ini
daftar harga kamar Jambuluwuk Batu Resort :

  • 3 Bedroom Superior Room Only  : Rp 1,202,479
  • 3 Bedroom Deluxe Room Only : Rp 1,202,479
  • 4 Bedroom Primiere Only : Rp 1,603,306
  • 3 Bedroom Superior : Rp 2,244,628
  • 3 Bedroom Deluxe : Rp 2,384,917
Di atas ini adalah info tentang Jambuluwuk Batu Resort ,yang menawarkan fasilitas super unggulan dan pelayanan yang sangat baik dengan menjamin kenyamanan para tamu ,dan juga info daftar harg harga kamar yang ada di hotel Jambuluwuk Batu Resort .

Tugu  Hotel Malang

homestay malang


Malang memang merupakan sebuah pusat kotang yang menawarkan dengan keindahan alam yang sangat indah dan populer sehingga banyak  hotel hotel di Malang yang bersaing  menjanjikan kenyamanannya  sebagai tempat istirahat dan bermalam ,karena kota Malang ketika liburan tiba kota ini di serbu berbagai wisatawan dari luar daerah  untuk menikmati keundahan kota alam dan objek wisatanya yang cukup populer ,dan salah satunya penginapan di Malang atau hotel di Malang adalah Tugu Hotel ,alang yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah sehingga sangat cocok buat anda dan keuarga anda untuk beristirahat di hotel ini .

Karena Tugu Malang Hotel sebuah hotel mewah yang berbintang 5 yang terletak di Malang sehingga sangat sangat menjamin kenyamannya ,dan juga letaknya pun sangat strategis dan anda sangat mudah untuk menuju ke lokasi Tugu Hotel Malang ini ,untuk pengalaman pribadi pun sangat puas dengan pelayanan hotel ini dan sangat cocok sekali .
Tugu Hotel Malang berlokasi di Jl. Tugu No 3 Malang ,hotel ini memiliki kamar hotel 49 buah kamar dengan fasilitas yang sangat istimewa ,harga kamar mulai dari harga yang termurah Rp 1 jutaan ,dan di bawah ini daftar harga Tugu Hotel Malang : 

  • Kamar suoerior deluxe : Rp 1,081,617
  • Kamar suite eksekusif Rp : 1,365,771
  • Kamar zamrud of east java suite : Rp 1,805,771
  • Kamr raden saleh suite : Rp 3,576,083
  • Kamar aspara residence : Rp 10,220,626
Dan di atas ini merupakan info tentang Tugu Hotel Malang ,hrga kamar hotel dan juga fasilitas fasilitas terlengkap dan sangat cocok untuk anda dan keluarga anda .

The Shalimar Boutique Hotel

homestay malang

The Shalimar hotel merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 yang berada di Malang ,dengan menyajikan berbagai fasilitas fasilitas yang fantastis dan sangat menjamin kenyaman para tamunya ,hotel Shalimar ini sangat strategis dan sangat terjangkau ,bagi anda yang ingin berliburan di Malang dan ingin menyusuri keindahan destinasi wisata yang ada di Malang ,Hotel Shalimar sangat cocok bagi anda dan keluarga anda untuk beristirahat dan menginap disini .

Selain menawarkan akomodasi terlengkapnya hotel ini sangat dekat dengan objek wisatayang ada di Malang ,sehingga anda lebih mudah dan cepat untuk menikmati masa liburan anda ,hotel Shalimar adalah salah satu hotel yang menjamin kenyamanannya bagi para tamunya dan juga di favoritkan sebagai hotel terbaikdi Malang saat ini .

Lokasi hotel Shalimar ini berada di Jl. Cerme No .16 Malang ,yang cukup strategis dan memudahkan para tamu untuk menuju ke hotel ,untuk penawaran harga di Hotel Shalimar mulai dari harga Rp 1,6 jutaan ,dengan menyajikan berbgai fasilitas unggulan dengan suasana sangat nyaman dan juga pelayanannya sangat baik ,dan di bawah ini beberapa daftar harga kamar hotel Shalimar Malang : 

  • Executive Room : Rp 1,603,307
  • Executive Room : Rp 2,004,133
  • Deluxe Room : Rp 1,129,856
Dan di atas adalah ulasan sekilas tentang info seputar hotel Shalimar yang memberikan akomodasi terlengkap dengan penawaran harga yang cukup fantastis dengan pelayanan hotel terbaik di Malang .

Hotel bintang 5 merupakan hotel termewah yang menawarkan pelayanan terbaik dan fasilitas fasilitas unggulan ,bagi anda yang ingin menginap dengan pelayanan terbaik anda bisa memilih beberapa hotel di atas ,karna hotel di atas sangat menjamin kenyamanan anda di saat anda beristirahat dan berlibur di kota Malang ini ,di kota Malang juga banyak penawaran hotel murah ,namun belum tentu menjamin kenyamanan para tamu sehingga bagi anda yang jauh dari luar daerah dan ingin menghabiskan waktu liburan disini sangat cocok dengan penawaran hotel di atas ini .

Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License