Graha Cakra Hotel booking dan cek info dengan tarif special di Malang pusat




Hotel Graha Cakra Malang - Malang merupakan kota yang terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat populer, selain itu Malang juga tempat favorit sebagian para pengunjung untuk berlibur, dan juga di Malang ini di sediakan berbagai Hotel hotel mewah contohnya, Hotel Graha Cakra yang merupakan hotel berbintang 5 yang berada di Malang. 

Hotel Graha Cakra ini sangat mewah dan sangat menjamin kenyamanan anda saat menginap di hotel ini, di hotel Graha Cakra menampilkan fasilitas fasilitas unggulan yang juga memenuhi kebutuhan para tamu super lengkap. 

Dan bagi anda yang ingin berkunjung ke Malang, Graha Cakra Hotel ini pun sangat cocok untuk anda maupun keluraga anda yang ingin berliburan menikmati objek wisata yang ada di Malang ,danetaknya pun sangat strategis, dan juga dekat dengan museum Brawijaya dan gereja katedral ijen Malang

Info sekilas tentang Hotel Graha Cakra Malang 

Hotel Graha Cakra dapat disebut sebagai heritage hotel karena menempati gedung bekas RRI Malang yang pastinya sangat bersejarah. Desain hotel ini memiliki ciri khas tahun '30an dan memang dibangun oleh arsitek berkebangsaan Belanda. 

Karena itu hotel ini memiliki nuansa klasik yang nyaman dan tenang. Hal ini didukung pula dengan lokasinya yang berada di daerah pemukiman mewah di Kota Malang.
Hotel Graha Cakra Malang juga memiliki fasilitas fasilitas yang cukup istimewa mulai dari kolam renang, Cendrawasih Restaurant, serta Chandra Kirana Hall. Dan setiap kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan AC .

Graha Cakra Malang terdiri dari 52 kamar dan memiliki sentuhan yang khusus dalam mempertahankan arsitektur asli bangunan tersebut dan nilai-nilai sejarah    Untuk penawaran harganya pun sangat terjangkau mulai dari harga 500an. Dan di bawah ini daftar harga Hotel Graha Cakra Malang

Superior Rp. 515.000
Deluxe Rp. 740.000
Junior Suite Rp. 1.005.000
Royal Suite Rp. 1.740.000

Fasilitas fasilitas unggulan yang berada di Hotel Graha Cakra Malang

Fasilitas Hotel Graha Cakra Malang memiliki berbagai fasilitas fasilitas unggulan yang sangat di utamakan untuk para kenyamanan tamu saat menginap, dan di bawah ini beberapa fasilitas fasilitas unggulqng yang ada di hotel Graha Cakra Malang : 

Layanan 24 jam
Bar
Tempat parkir mobil
Ruang pertemuan
Layanan Laundry
Internet umum
Restoran
Layanan kamar Aman
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang ada di Hotel Graha Cakra Malang 

Alamat dan lokasi Hotel Graha Cakra Malang 

Jl Cerme nomor 16, Malang, Indonesia.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License