Kartika Wijaya Heritage Hotel memberikan promo terbaik dan informasi tarif termurah




Kartika WijayaHeritage Hotel Malang - Kartika Wijaya Heritage Hotel Terletak di Kota Batu, Kartika Wijaya Heritage Hotel adalah hotel berbintang 4 yang ada di Batu, Malang .hotel ini sangat cocok untuk anda dan keluarga anda yang ingin menginap di kota Batu .

Kartika Wijaya Heritage Hotel hanya 10 menit berkendara dari Taman Hiburan Batu Night Spectacular dan Museum Margasatwa Batu. Bandara Abdulrachman Saleh hanya 45 menit berkendara dari hotel.
Anda pun tak perlu bingung untuk liburan kemana karena hotel ini sangat dekat dengan berbagai objekwisata yang ada di kota Batu ini, dengan fasilitas lengkap dan mewah hotel ini sanga menjamin kenyaman bagi para tamu yang menginap disini. 

Info seputar tentang Kartika Wijaya Heritage Hotel Batu Malang 

Fasilitas Kartika Wijaya HeritageHotel ini Memiliki keistimewaan dan kenyamanan yang di berikan kepada tamu yang sudah menginap disini dan berbagai fasilitas lapangan basket, fasilitas voli pantai, dan lintasan joging dan masih banyak lain . 

Kamar tidurnya  dilengkapi dengan telepon, TV, dan area tempat duduk. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas ,Kartika Wijaya Heritage memiliki kamar keseluruhan yang berjumlah 115 kamar. 

Dan juga sangat baik untuk penawaran harga Kamar di Kartika Wijaya Heritage mulai dari harga murah sampai dengan harga yang sangat special buat para tamu. 

Fasilitas fasilitas unggulan di Kartika Wijaya Heritage Hotel Batu, Malang

Kartika Wijaya Heritage memiliki berbagai fasilitas fasilitas unggulan dan demi kenyamanan para tamu yang sudah menginap di hotel ini, di bawah ini fasilitas fasilitas unggulan Kartika Wijaya Heritage :

Frontdesk 24h .Bar/Lounge
Laundry .Business Centre
Lift/Elevator .Concierge
Ballroom .Deposit Box
Non-smoking Room .Cold Pool
Restaurant .Room Service
Public-area Wi-Fi .Meeting Room
Conference Rm .Car Parking
Cable TV .Fax Machine
Kitchen .Drug Store
Tennis .Court 24 Hours Coffee Shop
Children Playground .Sport Facilities

Alamat dan lokasi Kartika Wijaya Heritage Hotel Batu, Malang 

Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65313
No Telp (0341) 592600
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License