Orchids Garden Hotel dapatkan dengan harga promo terbaik dengan mudah booking dan cek info




Orchid GardenHotel Malang - Orchids Garden hotel merupakan hotel bintang 4 yang ada di Malang, hotel ini memiki fasilitas super mewah dan sangat sangat menjamin untuk kenyamanan para tamu .
Orchids Garden Hotel dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari Jatim Water Theme Park. Dibutuhkan waktu 45 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan 3 jam berkendara dari Bandara Internasional Juanda menuju hotel sehingga lebih mudah di tempuh. 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Malang dan ingin bermalam di kota Malang sambil menikmati objekwisata yang ada di Malang, Orchids Garden Hotel sangat cocok bagi anda dan keluarga anda karna di hotel ini menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas fasilitas unggulan. 

Info sekilas tentang Orchid Garden Hotel Batu, Malang 

Hotel Orchids Garden memang cukup nyaman untuk anda dan kelurga bermalam, hotel ini menyediakan 2 lapangan tenis, kolam renang outdoor, dan bar rendam. Anda dapat menikmati pijat tubuh yang menenangkan dan manikur di spa hotel.
Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel. Beberapa kamar memiliki sofa, TV layar datar, dan meja makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower atau bathtub.

Orchids Garden Hotel yang terdiri dari 113 kamar ini menawarkan pemandangan yang mengagumkan dan fasilitas pertemuan terbaik serta tempat makan yang enak. ,Untuk harga hotel Orchid Garden Hotel cukup terjangkau bagi anda dengan beberapa penawaran harga termurah dan yang lebih mahal, untuk masalah kenyamanan sangat terjamin di Orchids Garden Hotel ,dan di bawah ini daftar hqrga Orchid Garden Hotel :

  • Deluxe : Rp 901.719
  • Apartemen 2 Kamar Tidur (2 Bedroom Apartment) : Rp 901.719
  • Suite Executive (Executive Suite) : Rp 1.340.955
  • Kondo 3 Kamar Tidur (3 Bedroom Condo) : Rp 1.340.955
  • Kamar Superior (Superior Room) : Rp 1.393.600
Fasilitas fasilitas unggulan yang ada di Orchids Garden Hotel Batu, Malang

Orchids Garden Hotel menampilkan berbagai fasilitas termewahnya untuk menjaga kenyaman para tamu ,hotel ini memiliki berbagai fasilitas fasilitas unggulan seperti : 

Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)
Suite
Spa
Sudah termasuk
Bar/Lounge
Restoran
Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/ Keluarga)
Parkir Gratis
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang tersedia di Orchid Garden Hotel. 

Alamat dan lokasi Orchid Garden Hotel Batu, Malang

Jl. Indragiri No.4, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65318 Indonesia
No Telp : (0341) 593083
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License