Solaris Hotel Malang memberikan jaminan dan promo harga terbaik




Solaris HotelMalang jawa timur - solaris hotel adalah salah satu hotel termewah yang berada di pusat kota Malang, sehingga tingkat kenyaman di solaris hotel ini terjamin, untuk anda yang ingin berkunjung ke Malang untuk liburan dan menikmati objek wisata yang berada di Malang atau pun ada agenda bisnis pekerjaan anda bisa bermalam disini .

Karena solaris hotel Malang ini sangat cocok anda dan keluarga anda dan menawarkan akomodasi berkualitas luar biasa, hotel solaris ini terletak hanya 15 Km dari pusat kota ,sehingga sangat praktis anda menempuhnya dan berada di lingkungan terawat sehingga tetap aman dan kenyamanan pun terjamin .

Info sekilas tentang Solaris hotel Malang

Di Solaris Hotel Malang, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan dan kenyamanan pun terjamim. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum. Baca jugahotel kusuma agrowisata Malang

Suasana Solaris Hotel Malang tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati ,dan anda bisa mencari tipe kamar hotel solaris Malang sesuai kebutuhan anda .

itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Solaris Hotel Malang adalah pilihan yang tepat bagi para anda yang berkunjung di kota Malang. 

Fasilitas unggulan yang berada di solari hotel Malang

Di solaris hotel Malang anda akan menikmati kenyamanan yang sangat luar biasa, karena memiliki beberapa fasilitas solaris hotel Malang yang sangat unggulan yang membuat para tamu betah dan merasakan kenyaman disini, dan di bawah ini beberapa fasilitas dari solaris hotel Malang : 

Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Area parkir
Brankas
WiFi di area umum
Restoran
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat
Internet Kamar
Ruang keluarga
Area merokok
ATM/Bank
Laundry
Layanan pijat
Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa anda temukan di solaris hotel Malang. 

Alamat dan lokasi Solaris Hotel Malang

Jl. Raya Karanglo No.69, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur Indonesia 65153
Keyword : daftar hotel di malang,hotel murah di malang,penginapan yang ada di malang,homstay termurah di malang
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License