Info dan harga hotel Ijen Suites Malang




 
homestay malang
hotel ijen malang
Ijen Suites HotelMalang - hotel ijen adalah salah satu hotel bintang 4 di Malang, hotel ini sangat strategis yang terletak di kota pusat Malang sehingga sangat mudah di akses oleh para tamu yang ingin menginap disini. 

Ijen Suites Resort and Convention Hotel Malang adalah hotel mewah berkonsep kombinasi resort-hotel yang menawarkan pengalaman luar biasa untuk para traveler bisnis maupun wisata di kota Malang. Dibuka sejak Juni 2015, Ijen Suites Resort and Convention berlokasi di salah satu area paling mewah di Kota Malang.

Sehingga juga banyak para pengunjung yang menginap disini dengan penawaran harga yang cukup pas dengan pelayanan yang sangat baik menjadi salah satu di favoritkan oleh para tamu ,dan sangat di jamin untuk kenyamanannya saat menginap di hotel ijen. 

Info sekilas tentang hotel Ijen Suites Malang

Kota Malang merupakan salah satu kota terbesar kedua di jawa timur setelah Surabaya, Malang sangat terkenal dengan objek wisatanya yang cuku populer di bandingkan kota kota lain, selain terkenal dengan objek wisatanya Malang adalah pusat bisnis property salah satunya adalah hotel dan penginapan murah di Malang sehingga banyak hotel mewah sampai penginapan murah yang di bangun di Kota ini. 

Sehingga para pengunjung yang berkunjung ke Malang tidak perlu susah paya untuk beristirahat atau pun bermalam, karena di Malang sudah tersedia beberapa pilihan hotel sesuai keinginanan anda.
Salah satunya adalah hotel Ijen Malang menawarkan tarif special di Malang dan menawarkan akomodasi di Malang. Resor ini memiliki Wi-Fi gratis, pusat spa, dan kolam renang outdoor. Terdapat juga sauna, spa, dan pusat kebugaran, dan Anda dapat menikmati beragam hidangan di restoran. Parkir pribadi gratis dan layanan antar-jemput bandara gratis juga tersedia.

Dengan menampilkan berbagai fasilitas yang menarik untuk kenyamanan anda saat bermalam disini, hotel ini sangat cocok untuk anda dan para keluarga yang sedang berlibura atau pun bisnis, karena hotel ini salah satu hotel terbaik yang ada di Malang. 

Ijen Suites Resort &Convention Malang dibangun dengan konsep go green, menawarkan 170 kamar pilihan , dan terutama letaknya yang berada di tengah kota sehingga memberikan kemudahan akses bagi tamu yang menginap. Jaraknya sekitar 12 kilometer dari Bandara Abdul Rachman Saleh , sedangkan Bandara Internasional Juanda sekitar 70 kilometer. Menyajikan astmosfer yang menyenangkan, baik untuk pelancong bisnis maupun wisata . Resor ini memiliki sauna dan pusat kebugaran, Anda juga dapat menikmati hidangan lezat di restoran. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di properti .dan di bawah ini penawaran harga kamar di hotel Ijen suites Malang : 

Superior Room Rp 718.338
Deluxe Room Rp 1.110.580
Executive Room Rp 1.053.512

Fasilitas fasilitas unggulan hotel Ijen suites Malang

Hotel Ijen memilik berbagai akomodasi terlengkap dengan fasilitas super unggulan untuk memperlengkap sesuai kebutuhan dan kenyamanan bagi para tamu yang sudah bermalam di hotel ini, dan di bawah ini salah satu fasilitas unggulan hotel Ijen :

Bar
Bar di kolam renang
Makanan ringan
Sarapan
Sarapan berbiaya
Restoran ber-AC
Kafe
Layanan pijat
Pusat kebugaran
Mandi uap
Spa
Kolam renang outdoor
Taman
Klub kesehatan
Sauna
Dan masih banyak lagi penawaran yang di tampilkan fasilitas yang ada di hotel ijen ini, info detailnya bisa datang kelokasi. 

Alamat dan lokasi hotel Ijen Suites Malang

Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 94107
No Telp (0341) 3301000
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License