Info dan harga Hotel Jambuluwuk Malioboro Jogja




 
homestay jogja
hotel jambuluwuk jogja
Hotel JambuluwukJogja - Kota Jogja adalah sebuah kota yang merupakan sangat kental adat budaya dan sejarahnya, kota Jogja ini adalah salah satu kota yang cukup populer di Indonesia salah satunya populer akan wisatanya, kulinernya dan juga rakyat Jogja yang sangat ramah sehingga kota ini sangat populer dan banyak di kenal. 

Jambuluwuk Malioboro Hotel berselang 3 menit berkendara dari stasiun kereta Lempuyangan, memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tersedia juga taman bermain anak-anak.

Selain itu hotel Jambuluwuk ini sangat strategis sehingga sangat mudah untuk diakses dan berada di pusat kota Jogja ,jambuluwuk ini merupakan daftar hotel di Jogja yang merupakan hotel mewah berbintang 5 sehingga sangar cocok bagi anda dan kenyamanan untuk keluarga jika bermalam di hotel Jambuluwuk Jogja ini. 

Jika Anda sedang mencari hotel di Yogyakarta yang letaknya strategis, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah salah satu opsi terbaik. Walaupun sebenarnya hotel ini letaknya tidak di Jalan Malioboro, letak hotel ini cukup dekat dengan jalan yang paling terkenal di Yogyakarta itu. Para tamu yang menginap di hotel ini dapat naik becak kesana. Hotel Jambuluwuk Yogyakarta adalah hotel bintang 5 yang memiliki 144 kamar yang semuanya mewah dan luas. Dan tentunya, setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar hotel bintang 5, untuk menjamin kenyamanan para tamunya. Satu hal yang spesial dari hotel ini adalah konsep green hotel nya. Jadi, hotel ini mendukung green lifestyle, dan berbagai fasilitas yang dimilikinya sangat ramah lingkungan.

Info sekilas tentang hotel Jambuluwuk Jogja

Hotel Jambuluk adalah salah satu hotel termewah yang berada di kota Jogja, hotel ini sangat menjamin kenyamanannya dan juga pelayanannya pun sangat baik sehingga hotel ini menjadikan tempat penginapan terfavorit bagi para tamu yang berkunjung ke kota Jogja ini. 

The Jewels of Jambuluwuk disajikan dalam fasilitas hotel bintang 5 dan layanan bintang 5 yang sangat megah di daerah yang besar. Dengan konsep Jewels of Jambuluwuk, kami menciptakan hotel dan jasa yang terbaik yang melayani tamu dari hati dan kepuasan tamu menjadi prioritas kami.

Sehingga hotel ini jadi pilihan utama, selain itu anda juga bisa menikmati tempat tempat wisata yang ada di Jogja seperti candi Borobudur, dan Malioboro, kedua tempat ini sangat populer di Kota Jogja ini dan sangat ramai para pengunjung untuk menikmati keindahan di tengah tengah kota ini. 

Hotel Jambuluwuk Malioboro memiliki 144 kamar hotel mewah, dari harga yang termurah hingga harga yang special dengan memberikan fasilitas fasilitas unggulan, dan di bawah ini daftar harga Kamar yang berada di Jambuluwuk Jogja :

twin superior Rp 564.900
double superior Rp 564900
superior twin Rp 573.750
superior double Rp 573.750
twin deluxe Rp 591.800

Fasilitas unggulan yang ada di hotel Jambuluwuk Jogja

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah hotel butik yang unik, dengan 144 kamar mewah dan luas menawarkan campuran konsep modern dengan sentuhan tradisional. Layanan dan fasilitas hotel bintang 5 yang sempurna sesuai untuk wisatawan yang sibuk serta kelompok yang berkumpul untuk konferensi dan pertemuan. Dalam melestarikan lingkungan, hotel ini juga mendukung konsep hotel hijau yang menampilkan fasilitas hotel yang mendukung daur ulang dan gaya hidup hijau.

Dengan fasilitas yang mendukung hotel Jambuluwuk ini selain trfavorit juga sangat terbaik dalam melayani para tamunya, hotel ini menyajikan fasilitas fasilitas unggulan, anda bisa merasakan kenyamananya jika anda bertamu dan berkunjung di kota Jogja ini, dan di bawah ini daftar daftar fasilitas unggulang yang ada di hotel Jambuluwuk :

Layanan 24 jam
Ruangan ber-AC
Bar
Tempat parkir mobil
Layanan Laundry
Lift
Restoran
Layanan kamar
Aman
Akses jaringan internet
Transfer bandara
Pusat bisnis
Petugas hotel
Lift
Kebun
Karaoke
Tempat penyimpanan
barang
Layanan transportasi
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas lainnya yang bisa anda temukan di hotel Jambuluwuk Jogja. 

Alamat dan lokasi hotel Jambuluwuk Jogja

Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112
No Telp (0274) 585655
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License