Info harga dan hotel murah Puriwisata Baturaden purwokerto




 
homestay purwokerto
hotel puriwisata
Homestay murah diPurwokerto - hotel Puriwisata merupakan penginapan yang berada di kota Purwokerto, hotel ini sangat strategis sehingga anda atau pun para wisatawan yang berkunjung ke kota Purwokerto bisa menginap di hotel Puriwisata ini .

Hotel Puri Wisata merupakan salah satu Daftar Hotel Murah Di Baturaden Purwokerto . Hotel Ini Berada di Jalan Raya Baturaden dengan nomor telpon 0281-681331, 0811262266. Halaman Hotel Puri Wisata Baturaden Purwokerto ini berisi informasi seputar Hotel Puri Wisata Baturaden Purwokerto seperti Alamat Hotel, No Tlp, Peta Lokasi Hotel Puri Wisata, serta Harga/Tarif Hotel Puri Wisata Baturaden Purwokerto.

Sehingga banyak para tamu yang menginap di hotel ini selain kebersihannya dan kenyamanannya terjamin hotel ini memiliki fasilitas yang cukup baik, meskipun h populer di bandingkan hotel bintang 5 di Purwokerto.
Untuk harga hotelnya pun sangat terjangkau ,Hotel Puriwisata Baturaden Booking murah dan nyaman dengan harga yang cukup bersahabat untuk berlibur dibatu Raden Harga makanan yang di tawarkan pun cukup masuk akal, sehingga anda tidak perlu susah payah untuk mengeluarkan banyak uang ketika berkunjung ke wisata yang berada di Purwokerto. 

Ulasan mengenai hotel Puriwisata Purwokerto

Hotel PuriwisataBaturaden merupakan penginapan yang ada di Purwokerto dengan berbagai fasilitas sederhana dan cukup nyaman sangat cocok untuk anda dan sesuai budget anda, Dengan penuh kenyamanan Puri Wisata Hotel siap membantu kelancaran bisnis anda sekaligus menemani waktu istirahat dan liburan anda sekeluarga.

Mencari info harga Hotel Murah hotel puriwisata Baturaden di Purwokerto dekat dengan Taman Wisata Baturraden / Baturaden daerah Baturaden itu gampang dan cukup mudah. Ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan online hari ini juga. Diskon promo hotel termurah di sekitar Taman Wisata Baturraden / Baturaden, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151, Indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya para penyedia booking online tersebut menawarkan potongan harga berbeda-beda dengan tarif yang bervariatif.

Dan juga banyak penawaran hingga menjamin kenyamanan dengan pelayanan terbaik, dan di bawah ini daftar harga kamar hotel Puriwisata Purwokerto:
Standard Room Rp. 135.000, air panas, TV
Deluxe Room Rp. 155.000, air panas, TV
Superior Room Rp. 175.000, air panas, TV
Family Room Rp. 200.000, air panas, TV

Fasilitas yang ada di Hotel Puriwisata Purwokerto

Berbagai penawaran yang ada di hotel Puriwisata, dengan fasilitas yang cukup mewah dan juga juga cukup nyaman bagi para tamu yang menginap, dan di bawah ini beberapa fasilitas utama yang ada di hotel Puriwisata Purwokerto : 

1 double bed, 1 single bed
Shower Bathtub
Air Panas & Dingin
Colour TV 21"
IDD Telephone
Shower Bathtub
Mini Bar

Alamat dan lokasi Hotel Puriwisata Purwokerto

JL. Raya Baturraden, Purwokerto Jawa Tengah - Indonesia
Nomor Telepon : (0281) 681331
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License