Info dan harga hotel Melia Purosani Jogja



homestay jogja
hotel melia purosani

Hotel MeliaPurosani Yogyakarta - kota Jogja merupakan kota yang sangat unik yang terdapat di propinsi Yogyakarta, kota ini memiliki sejarah dan juga objek wisata yang sangat menarik ,sehingga banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia berkunjung ke kota ini, selain terkenal dengan tempat wisata sejarah dan juga tempat wisata yang sanagt populer ,kota jogja ini memiliki beberapa ciri khas yang sangat unik di Bandingkan kota kota lainnya di Indonesia. 

Selain wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, banyak para ilmuan dan juga peneliti mendatangi kota Jogja ini karna memiliki peninggalan sejarah seperti Candi Borobudur dan juga yang terkenal kisah mistisnya nyi Roro Kidul ,dan kota ini terbilang kota yang paling ramai, sehingga banyak penginapan murah di jogja atau pun hotel hotel berbintang, bagi wisatawan yang berkunjung atau pun berliburan di kota Jogjq ini jangan bingung untuk mencari tempat penginapan dan beristirahat. 

Salah satunya adalah Hotel Melia menawarkan spa dan kolam renang outdoor bentuk bebas, dan terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro di jantung kota Yogyakarta. Kamar-kamarnyayang luas menyediakan TV kabel. Tempat parkir gratis ditawarkan di akomodasi, sedangkan Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.

Sehingga dapat mempermudah bagi anda yang ingin berliburan di kota Jogja ini, dan bisa menginap di hotel Melia, dengan menawarkan fasikitas unggulan dan kenyamanan terjamin. 

Info sekilas tentang Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia adalah salah satu penginapan mewah hotel berbintang 5 yang juga menawarkan berbagai fasilitas fasilitas unggulan, hotel ini sangat baik para tamu yang ingin menginap di kota jogja ini dan juga menyusuri keindahan kota Jogja .

Melia Purosani Hotel terletak di pusat bisnis kota Yogyakarta, dekat dengan Malioboro Mall, Gedung Agung dan Keraton Pakualaman. Hotel ini juga cukup dekat dengan Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo ,sehingga sangat baik bagi anda dan juga keluarga anda untuk menginap di hotel Melia ini, selain letaknya cukup strategis hotel ini memberikan pelayanan baik bagi para tamu yang menginap disini.  
Dekat dengan kraton Sultan dan hanya 2 menit dari Jalan Malioboro, kawasan perbelanjaan utama kota ini. Meliá Purosani Jogja Lahir dari tradisi yang kaya akan budaya Jawa, Hotel bintang 5 ini dikelilingi taman dan laguna sehingga menciptakan sebuah oase santai di kota .

Hotel Melia Purosani Jogja ini memiliki 280 kamar dengan fasilitas termewahnya dan juga pelayanan terbaik dan memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu yang telah menginap di hotel Melia ini, dan di bawah ini daftar jenis  kamar hotel Melia Jogja :

Kamar Deluxe Double atau Twin
Kamar Premium Double atau Twin
Kamar Level Double atau Twin
Junior Suite
Suite Executive

Fasilitas unggulan hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia Purosani Yogyakarta adalah hotel bintang lima yang unik dengan konsep mediterania. Kombinasi perpaduan antara interior modern, nuansa tradisional kota Jogja, juga pemandangan oasis. Kemewahan yang ditawarkan Hotel Melia Purosani akomodasi kelas bintang lima berupa 270 kamar, yang terdiri dari 1 Presidential suite, 4 Executive Suite, 5 Junior Duplex Suite, 34 kamar Standard Executive, 34 kamar Superior Deluxe, 145 kamar Deluxe, dan 145 kamar .

Selain itu hotel Melia ini memiliki berbagai macam fasilitas fasilitas unggulan yang memanjakan para pengunjung, dan juga menjamin kenyamanannya, sehingga hotel ini menjadi tempat menginap terfavorit di Jogja ,dan di bawah ini beberapa fasilitas unggulan yang ada di Hotel Melia. :

Koneksi internet
Kolam renang
Parkir
Restoran
Fasilitas untuk penyandang cacat
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Penitipan anak
Ruang rapat
Pusat bisnis
Spa
Bar
Dan masih banyak lagi fasilitas lainnyayang bisa anda temukan di hotel Melia Jogja 

Alamaat dan lokasi hotel Melia Purosani Yogyakarta 

Jl. Mayor Suryotomo No. 31, Ngupasan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
No Telp (0274) 589521
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License