Losmen ayem Purbalingga Jawa tengah


homestay purbalingga
losmen ayem


Losmen AyemPurbalingga - Losmen Ayem adalah sebuah nama penginapan yang ada di Purbalingga ,losmen ayem merupakan sebuah tempat untuk menginap bagi para tamu yang membutuhkan untuk bermalam dan beristirahat yang sedang mengunjungi kota Purbalingga yang penuh sejarah ini. 

Losmen Ayem Purbalingga merupakan salah satu penginapan murah di Purbalingga ,sehingga bagi anda yang ingin mencoba dan menginap maupun yang beristirahat, anda bisa bermalam di Losmen Ayem ini, karena penginapan ini sangat mudah di jangkau dengan menawarkan harga yang cukup murah sesuai Budget anda.
Untuk mendapatkan sebuah Hotel di Purbalingga kita bisa melakukan Pesan Hotel Murah.Dengan memesan dan Booking Hotel yang ada dan terdapat di kabupaten itu,kita dapat lakukan dan cari beberapa Hotel Murah di Purbalingga namun di losmen ayem ini sangat mudah dan anda tak perlu ribet seperti pesan hotel atau pun Booking terlebih dahulu, anda bisa menghubungi lewat telepon atau pun bisa datang ke lokasi langsung. 

Daftar dan tarif Losmen Ayem Purbalingga 

Untuk sekarang informasi tarif dan harganya pun berubah ubah sehingga dari info ini belum bisa menetapkan harga tetapnya, untuk mendapatkan informasi sepenuhnya anda bisa datang ke lokasi atau bisa menghubungi no tlp di bawah ini. dan kota purbalingga juga banyak penawaran beberapa daftar hotel\penginapan murah di Purbalingga sesuai budget anda

Fasilitas Losmen Ayem Purbalingga

Untuk fasilitas yang ada di Losmen Ayem Purbalingga seperti kamar biasa namun sangat bersih meskipun tidak terlalu mewah, dan pelayanannya pun cukup nyaman dan sesuai dengan harganya yang cukup terjangkau.

Lokasi letak Losmen Ayem Purbalingga

Losmen Ayem terletak di pusat kota purbalingga tepatnya Jl. DI Panjaitan, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga , Jawa Tengah 53311 , Indonesia.sehingga sangat mudah di jangkau, bagi anda yang ingin bermalam atau pun menginap anda bisa menginap di losmen ayem ini, yang di jamin kebersihannya dan salah satu penginapan yang di favoritkan oleh para tamu. Dan untuk sekedar informasi anda bisa menghubungi No Telp ini  +62 281 89177912.

Ulasan mengenai Losmen Ayem Purbalingga 

Losmen Ayem adalah sebuah penginapan sederhana yang cukup unik dengan mempuyai ciri khas sendiri, selai keunikannya di Losmen Ayem ini menjamin kebersihannya dan juga pelayanannya yang cukup ramah sehingga banyak para tamu yang memilih untuk menginap di Losmen Ayem Purbalingga ini.

Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License