Tarif hotel Purnama Batu Malang penawaran harga terbaru




Hotel Purnama Malang jawa Timur- hotel Purnama merupakan salah satu hotel yang berada di Batu Malang ,dan merupakan hotel yang cukup baik di kalangan Hotel Bintang 4 ,karena kualitas dan pelayanannya pun cukup terjaga dan sangat baik di Bandingkan Hotel hotel lainnya di Malang .

Hotel ini sangat tekesan unik jika bagi anda yang menginap disini akan merasakan kenyamanan yang sangat luar biasa, dan bisa menikmati pemandangan panorama alam yang sangat indah, dan udaranya pun cukup segar sekali. 

Hotel Purnama Batu Malang atau biasa disebut Purnama Hotel ini merupakan hotel bintang 4 di Malang yang beralamat di Jl. Raya Selekta No. 1-15, Batu, Malang.
Hotel satu ini merupakan hotel di kawasan Batu Malang yang memiliki pemandangan indah, sangat cocok bagi anda yang sedang liburan di Kota Malang untuk refreshing.

Purnama Hotel akan memanjakan mata anda dengan menyajikan pemandangan kota Malang dari atas sehingga anda bisa menyaksikan secara keseluruhan kota Malang.

Info sekilas tentang Hotel Purnama Batu Malang

Hotel purnama adalah penginapan yang ada di Batu dengan kualitas terbaik dan anda hanya butuh Budget 600 ribuan untuk bisa menginap dan bermalam disini  hotel Purnama ini, dan bagi anda yang berada di Malang atau pun yang berliburan di kota Malang hotel ini sangat baik untuk anda dan keluarga anda untuk beristirahat maupun bermalam disini. 

Anda tak usah Bingung mencari hotel yang bagus dan nyaman untuk menginap di Batu, Malang? Jika ya, Hotel Purnama Batu Malang merupakan pilihan yang tepat.
Kota Batu sampai saat ini memang masih menjadi tujuan wisata populer di Jawa Timur. Bahkan, kawasan wisata ini juga semakin berkembang dengan semakin banyaknya atraksi wisata dan hotel – hotel yang berdiri untuk mengakomodasi para wisatawan, salah satunya adalah  Purnama hotel.

Hotel ini menawarkan berbagai macam kenyamanan dan fasilitas yang lengkap untuk beristirahat setelah berlibur di kota Malang.
Hotel Purnama memiliki 158 kamar dengan berbagai jenis kamar dan untuk tarif dan harga hotel Purnama Batu Malang cukup terjangkau, dan ini penewaran dan daftar kamar hotel Purnama :

Kamar Superior Twin (Superior Twin Room) :Rp 652,500
Twin Deluxe (Twin Deluxe Room) : Rp 860,800 

Fasilitas fasilitas unggulan Hotel Purnama Batu Malang 

Hotel Purnama Batu adalah hotel bintang 4 di Malang yang menawarkan fasilitas fasilitas unggulan , Purnama hotel di Batu, terletak di wilayah pegunungan Batu, Jawa Timur. Dikelilingi oleh pegunungan dengan itu pemandangan indah dan terletak dekat dengan pusat Kota Apple terkenal . 

hotel ini berada pada jarak yang nyaman bagi wisatawan untuk mengakses dan membuat tinggi pada daftar wisatawan dan juga banyak juga penawaran harga hotel murah yang ada di Malang saat ini namun hotel Purnama adalah salah satunya yang memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk para tamunya.
Dan bebeberapa ini fasilitas fasilitas unggulan yang ada di Hotel purnama Batu Malang :

24 hr room service
laundry/dry clean
room service
wi-fi di area umum
concierge
jacuzzi
kolam renang
lapangan tenis
pijat
spa
sauna
akses internet
internet wireless gratis
parkir mobil
restaurant
cafe
bar/pub
kids corner
meeting room
safe deposit box
Dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan untuk fasilitas fasilitas lainnya dihotel Purnama Batu Malang. 

Alamat dan lokasi Hotel Purnama Batu Malang

Jl. Raya Selecta No. 1-15, Punten, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur Indonesia 65338
No Telp (0341) 592700
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License