OWABONG ( obyek wisata air bojongsari ) Tempat Wisata Purbalingga Paling Terkenal


OWABONG ( obyek wisata air bojongsari ) Tempat Wisata Purbalingga Paling Terkenal

Owabong Merupakan salah satu tempat wisata di purbalingga jawa tengah paling terkenal di daerah purbalingga. Obyek wisata air bojongsari atau OWABONG tersebut adalah satu-satunya obyek wisata air di purbalingga yang paling populer dan terkenal hingga manca negara. Sehingga tak heran kalau ada banyak wisatawan lokal hingga wisatawan asing yang berkunjung Purbalingga jawa tengah untuk menikmati obyek wisata di purbalingga tersebut. Tempat wisata air di purbalingga yang menawarkan berbagai jenis wahana yang menarik untuk di coba, bukan hanya itu saja, obyek wisata air { Owabong } Purbalingga tersebut juga menawarkan air yang bersih dan asli dari pegunungan, sehingga dapat dipastikan airnya sejuk atau menyegarkan.

 owabong tempat wisata purbalingga


Tempat wisata Purbalingga yang satu ini setiap harinya di banjiri pengunjung dan bahkan pada hari libur atau tanggal merah seperti hari minggu, pengunjung tempat wisata purbalingga tersebut tumpah ruah memadati tempat wisata di purbalingga tersebut, mulai dari wisatawan lokal daerah sekitar, hingga wisatawan asing dari berbagai negara juga berkumpul disitu, jadi bagi anda yang tidak juga menikmati wahana owabong purbalingga, maka sangat di sayangkan sekali, apalagi tiket masuk owabong purbalingga tersebut sangat murah atau terjangkau sekali.

Apakah anda ingin tahu lebih detail mengenai owabong, tempat wisata Purbalingga jawa tengah tersebut?? Berikut ini info mengenai obyek wisata air bojongsari ( owabong ) Purbalingga, jawa tengah.

Alamat/ Lokasi Owabong Purbalingga | Tempat Wisata Purbalingga.

Jl. Raya Owabong No.1, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362
Telp : (0281) 6596967

Perlu anda ketahui bahwa akses jalan menuju tempat wisata Purbalingga yang satu ini sangat mudah di jangkau, karena memang akses jalan owabong bisa di lalui kendaraan roda dua dan roda 4 sekalipun, dan lokasinya juga sangat mudah di temukan. Sehingga sangat cocok untuk anda jadikan tempat wisata untuk mengisi hari libur anda bersama keluarga tercinta anda.

Harga Tiket Masuk Owabong | Tempat Wisata Di Purbalingga.

Banyak yang bertanya mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata Purbalingga yang terkenal ini, baik melalui kata kunci di google, maupun forum dan blog online pada umumnya yang memang membahas tempat wisata Purbalingga. Anda tidak perlu ragu, karena tiket masuk owabong itu sangat terjangkau atau murah sekali. Tiket masuk owabong pada hari biasa Rp 15.000,-/orang dan untuk tiket masuk owabong pada hari libur atau tanggal merah dan khususnya hari sabtu dan minggu yaitu sekitar Rp 25.000,- /orang.

Apa saja yang bisa anda nikmati setelah masuk owabong?? Anda harus tahu, bahwa ada banyak wahana di owabong purbalingga jawa tengah tersebut, mulai dari prosotan, kolam renang besar, air ombak, ember raksaksa, dan berbagai macam jenis mainan air telah tersedia disana, anda bisa menikmati semua wahana dengan harga tiket masuk owabong yang sangat murah dan bahkan ada potongan harga tiket masuk atau diskon pada hari-hari tertentu, jadi ini bisa jadi lebih murah lagi dan anda juga bisa mengajak semua anggota keluarga tercinta anda untuk berlibur menikmati suasana owabong atau tempat wisata air di purbalingga yang sudah cukup terkenal dibandingkan tempat wisata Purbalingga lainnya.

Tag : wahana owabong,harga tiket masuk owabong 2016,tiket masuk owabong purbalingga 2016,harga tiket owabong 2015,sejarah owabong purbalingga,wisata owabong,harga tiket masuk owabong purbalingga 2016,peta owabong purbalingga, obyek wisata air Purbalingga, Obyek wisata air bojong sari, Tempat Wisata Purbalingga, Tempat Wisata di Purbalingga, Wisata purbalingga jawa tengah, wisata Purbalingga paling terkenal, Obyek Wisata Purbalingga, Tempat Liburan Purbalingga.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License