Cristalit Hotel Murah Di Jogja Paling Strategis Di Yogyakarta


Cristalit Hotel Murah Di Jogja

gambar Cristalit Hotel murah di jogja
Penginapan yang tepat di pusat kota Yogyakarta
Cristalit Hotel adalah salah satu hotel di jogja atau yogyakarta yang menjadi salah satu penginapan di jogja yang paling banyak di jadikan sarana tempat menginap yang aman bagi para wisatawan jogja. Cristalit hotel ini menyuguhkan penginapan yang sangat  sederhana dan terjangkau harganya, bukan hanya murah, tapi lokasi hotel jogja ini juga sangat strategis, dengan akses mudah menuju Stasiun Kereta Api Tugu dan Bandara Internasional Adi Sucipto. 
Ada beberapa kamar yang mana seluruh 14 kamar Cristalit Hotel memiliki penyejuk udara dan kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin juga tersedia di hotel murah jogja ini. Fasilitas lain seperti TV juga tersedia di masing-masing kamar, sehingga anda akan merasa nyaman dan aman. Bagi para tamu hotel juga dapat menikmati atau menghabiskan waktu santai di kolam renang atau mengakses Wi-Fi yang tersedia di hotel tersebut secara gratis. Apakah hanya itu?? Tentu saja tidak, di hotel juga ada layanan pijat dan binatu yang mana dapat digunakan berdasarkan permintaan para tamu dengan biaya tambahan tersendiri namun tetap terjangkau/murah.
Berap tarif kamar di cristalit hotel?? Anda tidak perlu khawatir, walaupun tersedia banyak fasilitas di hotel atau penginapan murah di jogja ini, tapi tarif hotel cristalit tetap terjangkau, atau sangat murah dan tentunya cocok bagi para wisatawan yang minim budget. Adapun alamat hotel cristalit dan tarifnya sebagai berikut ini. Ingin tarif hotel yang lebih murah dan mudah?? Booking secara online!
Tarif Rata-rataRp 220.000
Pesan Sekarang
Alamat Cristalit Hotel
Jl Prawirotaman 2, MG III/633, Yogyakarta Prawirotaman, Jogja55183

Peta Lokasi Cristalit Hotel Jogja

peta hotel cristalit jogja
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License