Family Guest House Homestay Murah Di Malang


Family Guest House Homestay Murah Di Malang

gambar Family Guest House Malang
Sebuah Guest House yang Nyaman di Kota Malang
Family Guest House adalah salah satu homestay dari ribuan homestay di kota malang yang di fungsikan sebagai penginapan murah di kota malang. Guest House ini terletak di Kota Malang, yang mana Family Guest House memberikan layanan yang ramah dan fasilitas modern. Hanya berjalan sekitar 3 menit saja anda dapat menemui objek wisata menyenangkan "Club House Istana Dieng" & "Griya Bugar" dimana anda dapat melakukan aktivitas olahraga seperti Gym,Renang,Lapangan Tennis,Billyard.atau bersantai sejenak dengan kegiatan Lulur & relaksasi di Griya Bugar.
Ya, seperti yang telah kita ketahui bahwa kota malang merupakan salah satu kota yang di kenal dengan tempat wisatanya, sehingga tidak heran kalau waktu libur tiba, tempat wisata di malang banyak di padati pengunjung dari berbagai daerah hingga dari luar negeri. Hal ini membuktikan bahwa tempat wisata malang ini sangat menarik dan memang layak untuk di kunjungi.
Bagi anda yang hendak berlibur ke kota malang bersama keluarga tercinta, tidak perlu bingung untuk masalah penginapan di malang, karena di sini saya informasikan tempat penginapan murah di kota malang yang cocok untuk para wisatawan dan mungkin saja termasuk anda. Family Guest House bisa anda jadikan penginapan untuk anda dan bersama keluarga tercinta, karena memang penginapan rumah ini bisa menampung beberapa orang layaknya rumah sendiri, jadi nyaman untuk menginap. Terlebih lagi Family Guest House juga telah di sediakan berbagai fasilitas yang anda nikmati. Jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari penginapan di kota malang, karena guest house ini sudah layak untuk anda..
Ingin menginap di kota malang?? Booking secara online Family Guest House ini sekarang juga! 
Tarif Rata-rataRp 170.455
Pesan Sekarang
Alamat Family Guest House Malang
Jl.Bukit Dieng Permai MA 17, Malang Malang, Malang65146

Peta Lokasi Family Guest House Malang

Alamat Family Guest House
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License