Guest House Bagoes 306 Penginapan Hotel Berbintang 5 Di Purbalingga


Guest House Bagoes 306 merupakan salah satu penginapan di purbalingga yang menyediakan banyak kamar untuk menginap. Selain itu harga atau tarif menginap di hotel Guest House Bagoes 306 sangat terjangkau, dan anda juga bisa menikmati banyak fasilitas didalamnya. Hotel bintang 5 purbalingga ini menawarkan banyak fasilitas seperti : sarapan pagi prasmanan, AC,Refrigerator/Kulkas Mini Bar, Kamar Mandi Air Panas,Spring Bed dan Bed Cover berkualitas tinggi, Internet dan TV Cable, CCTV dan Secure Parking 24 Jam. Semua fasilitas tersebut dapat anda nikmati selama menginap di hotel bintang 5 purbalingga tersebut.

 hotel di purbalingga


Hotel Guest House Bagoes 306 ini terletak di pusat atau jantung kota purbalingga jawa tengah, sehingga bagi anda yang ingin menjangkau lokasi-lokasi tertentu misalnya "tempat wisata di purbalingga", maka menginap di hotel murah bintang 5 ini anda akan menjadi lebih mudah menjangkaunya. Lngkungan Hotel Bagoes 306 masih asri dengan pemandangan pegunungan dan hamparan sawah alam pedesaan, dengan kebersihan dalam hotel yang paling di utamakan. Hotel bagoes 306 juga menyediakanTea and Coffee House yang menyajikan hidangan kopi dan teh pilihan dengan mesin pembuat kopi SAECO dari Italy. Ingin tahu daftar harga kamar di hotel bagoes 306? Berikut ini di antaranya.

Harga Kamar Hotel Bagoes 306 Purbalingga.


  • Kamar 1 : Rp 350.000,-
  • Kamar 2 : Rp 450.000,-
  • Kamar 3 : Rp 550.000,-


Apakah anda masih ragu untuk menginap di hotel Guest House Bagoes 306 ?? Buang keraguan anda jauh-jauh, karena hotel atau penginapan Guest House Bagoes 306 purbalingga ini adalah salah satu hotel berbintang yang ada di purbalingga jawa tengah yang menawarkan penginapan murah man dan nyaman. Berbagai fasilitas yang dibutuhkan para tamu hotel sudah tersedia di sana. Dan lingkungan sekitar hotel juga cukup asri atau memiliki suasana yang nyaman dan aman. Anda ingin tahu fasilitas hotel Guest House Bagoes 306 purbalingga apa saja?? Berikut ini diantaranya.

hotek terbaik di purbalingga


Room Facilities :
Air Conditioner, Water Heater, LED TV, Electric Water Jug, Refrigerator, Internet Wi-fi.Extra Bed (charges 100rb include breakfast).

Hotel Facilities :
Coffee and tea Corner, Room Services, Laundry

Note: Room includes 21% Tax and ServicesCheck out at 12:00 noon

Hotel Bagoes 306 Purbalingga adalah penginapan hotel murah di purbalingga yang menawarkan banyak fasilitas bagi para tamunya. Sehingga homestay hotel purbalingga ini bisa dijadikan tempat beristirahat di kota purbalingga dan bagi anda yang ingin tahu alamat hotel bagoes306 berikut ini alamatnya :

Alamat Guest House Bagoes 306 | Hotel Purbalingga :
Jl. Letjen S. Parman No.135 Purbalingga Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.
Tlpn : ‎(0281) 891692

Anda cari penginapan murah di purbalingga lainnya?? Silakan lihat sekengkapnya pada artikel terkait di bawah ini tentang hotel murah maupun homestay murah purbalingga yang dekat dengan lokasi wisata purbalingga.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License