Hotel Bugis Asri Yogyakarta Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro


Hotel Bugis Asri Yogyakarta Penginapan Dekat Malioboro

gambar Hotel Bugis Asri Yogyakarta
Tempat yang Sempurna untuk Liburan Anda di Yogyakarta
Hotel Bugis Asri Yogyakarta adalah penginapan murah di jogja yang menjadi salah satu hotel terbaik di jogja. Terletak pada lokasi strategis di pusat kota Yogyakarta, hanya beberapa menit dari jalan Malioboro, Hotel Bugis Asri Jogja menawarkan akses mudah untuk mencapai tempat-tempat yang menarik di Yogyakarta. Hotel Bugis Asri Jogja menyediakan kamar-kamar yang terjangkau dan nyaman dengan Fasilitas kualitas baik untuk memenuhi kesenangan Anda. Anda pun dapat menikmati koneksi Wi-Fi gratis di seluruh hotel.
Hotel merupakan salah satu hotel murah di jogja yang banyak di gunakan oleh sebagian orang yang memang sedang melakukan perjalanan ke kota-kota tertentu. Sehingga bagi mereka dan khususnya para wisatawan tidak perlu bingung mencari penginapan. Karena dengan menyewa hotel, mereka bisa bermalam di kota tersebut dengan aman dan nyaman. Dan Hotel Bugis Asri Yogyakarta salah satu hotel yang terletak di jogja yang menawarkan banyak fasilitas untuk para tamunya. Selain menawarkan banyak fasilitas, hotel jogja yang satu ini juga memberikan tarif hotel yang murah atau sangat terjangkau.
Anda hendak berlibur ke jogja?? Tidak perlu bingung kalau mau cari hotel atau penginapan di jogja, karena hotel jogja yang satu ini juga sudah sangat baik untuk anda jadikan tempat menginap selama di jogja. Silakan pesan sekarang juga via online kamar hotel di Hotel Bugis Asri Yogyakarta sebelum kehabisan kamar.
Tarif Rata-rataRp 216.000
Pesan Sekarang
Hotel Bugis Asri Yogyakarta
Jl.Sugeng Jeroni 46, Yogyakarta Wirobrajan, Jogja55251

Peta Lokasi Hotel Bugis Asri Yogyakarta

peta hotel bugis asri jogja
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License