Hotel Raihan Purbalingga Dengan Konsep Syariah Penginapan Hotel Tarif Murah


Hotel raihan konsep syariah kecamatan purbalingga jawa tengah tersebut merupakan salah satu hotel atau penginapan di purbalingga yang memiliki banyak fasilitas serta tingkat keamanan dan kenyamanannya sangat terjaga dan bukan hanya itu saja, hotel Raihan juga menawarkan penginapan di purbalingga dengan tarif yang murah dn disesuaikan dengan fasilitas yang ada. Sehingga bagi anda yang tidak punya banyak budget untuk menyewa hotel di purbalingga, tapi dengan adanya raihan hotel ini anda masih tetap bisa sewa penginapan di daerah purbalingga.

Mau tahu tarif hotel raihan dan juga dimana alamat hotel raihan berada?? Berikut ini detail informasinya mengenai hotel raihan di purbalingga.

Alamat Hotel Raihan (Konsep Syariah)

JL.AW.Sumarmo, Jl. Alamanda Komplek Belik Kembar Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319 atau persis bersebelahan dengan hotel belik kembar purbalingga.
Tlp : (0281) 891466

Fasilitas Dan Tarif Hotel Raihan Purbalingga.

1. Standard Room (7 Kamar ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 125.000,-

2. Moderat Room (2 Kamar ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 150.000,-

3. lla Room( 4 kamar) fasilitas: AC, Air panas, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 250.000,-

4. GUEST HOUSE ( Rumah inap)(4 Kamar , 1 R.Tamu, Dapur, R.Makan, Toilet 3 ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Hospot Area, Karaoke, Laundry. Tarif per malam : Rp. 750.000,-

 hotel di purbalingga


Perlu anda ketahui bahwa hotel Raihan dulunya Hotel Ratu Hati, yang mana saat ini sudah beralih kepemilikan dan ganti Konsep, yaitu Konsep Syariah. Ini yang pertama di Purbalingga. Misi Hotel Raihan menjadikan hotel yang nyaman, aman, ramah serta mengusung konsep syariah islam. Untuk mengetahui detailnya atau booking hotel anda bisa menghubungi langsung pihak hotel raihan di no tlp yang tersedia diatas.

Anda cari hotel di purbalingga lainnya?? Simak daftar hotel dibawah ini juga!
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License