Merpati Hotel Penginapan Di Yogyakarta Yang Nyaman Dan Aman Dekat Malioboro


Merapi Hotel Murah Di Yogyakarta

gambar Merapi Hotel Jogja
Penginapan Nyaman dengan Strategis dengan Harga Murah di Malioboro
Masih bingung mencari penginapan murah di jogja? Gak usah bingung, karena semua sudah saya bahas di sini. Ulasan blog ini khusus tentang hotel murah di indonesia dan termasuk hotel murah di jogja. Jogja merupakan kota yang akan menjadi pembahasan saya kali ini terkait penginapan di jogja. Tidak salah lagi, kota jogja atau YOGYAKARTA merupakan sebuah kota yang terdapat banyak tempat wisatanya yang menarik, sehingga tidak heran kalau banyak wisatawan lokal maupun asing memadati jogja dan pada hari minggu, tentunya pengunjung akan tumpah ruah di kota jogja. Selain tempat wisatanya, jogja di kenal dengan kulinernya, anda tahu kuliner khas kota jogja?? Silakan simak pada artikel tentang kuliner jogja. Karena pada kesempatan ini saya khusus aksn membahas hotel terbaik di jogja, jadi mari kita mulai saja.
Salah satuhotel murah di jogja yang akan saya bahas yaitu Merpati Hotel. Merpati hotel ini salah satu penginapan dikota jogja yang menjadi salah satu penginapan hotel favorit bagi para wisatawan jogja. Karena memang letaknya atau alamat merpati hotel ini dekat dengan Malioboro. Tempat yang paling terkenal di jogja, sehingga tak heran kalau hotel dijogja  yang satu ini selalu penuh kamarnya.
Merapi Hotel merupakah salah satu hotel di jogja yang terletak di Sosrowijayan yang strategis, dekat Malioboro. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Merapi Hotel menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan berbagai kebutuhan klien. Hotel di jogja yang Terletak di lokasi utama Yogyakarta, Merapi Hotel menempatkan semuanya kota yang ditawarkan di luar depan pintu Anda. Hotel ini menawarkan standar kualitas yang tinggi dari layanan dan Fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel, sehingga tidak bisa anda ragukan mengenai pelayanan hotel ini. Kenyamanan dan keamanan dalam menginap di hotel merpati ini akan anda rasakan setelah menginapa.
Apa saja fasilitas serta pelayanan yang dapat kita nikmati di merpati hotel ?? Seperti Restoran, Layanan Binatu, Wi-Fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan lainnya seperti Kamar yang nyaman menjamin tidur malam yang baik dengan beberapa kamar menawarkan fasilitas seperti AC, televisi, kipas angin, shower, hal tersebua akan membuat liburan kita semakin menyenangkan. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Merapi Hotel memadukan keramahan yang hangat dengan suasana indah untuk membuat Anda menginap di Yogyakarta yang tak terlupakan.
Bagaimana? Apakah kebingungan anda dalam mencari hotel murah di jogja sudah hilang setelah saya ulas tentang penginapn jogja satu ini?? Silakan booking hotel secara online sekarang juga!
Tarif Rata-rataRp 217.000
Pesan Sekarang
Merapi Hotel
Rating: 2,5/5 - based on 35 reviews grade 2,5
Jl.Sosrowijayan,Malioboro-Yogyakarta Malioboro, Jogja

Peta Lokasi Merapi Hotel

peta hotel merpati
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License