Nusantara Losmen Penginapan Murah Di Purbalingga Jawa Tengah


Apabila anda sedang mencari penginapan hotel murah di purbalingga, sekarang ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena di blog homestay purbalingga ini anda juga sudah bisa menemukan daftar penginapan di purbalingga termasuk hotel purbalingga. Dan pada kesempatan kali ini homestay purbalingga juga akan membahas lagi tentang losmen di purbalingga yang juga tidak kalah menariknya untuk tempat menginap anda selama di daerah purbalingga. Berbicara mengenai fasilitas dan tarif / harga sewa hotel, anda tidak perlu khawatir. Pasalnya hotel di purbalingga itu tifak menawarkan hotel yang mahal, hanya saja hotel yang menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para tamunya. Sehingga harga atau tarif hotel di purbalingga juga di sesuaikan dengan fasilitas yang ada.

Penginapan Di Purbalingga


Nusantara Losmen purbalingga adalah salah satu penginapan yang terdapat atau berlokasi di purbalingga. Dengan adanya losmen nusantara ini anda bisa menginap di penginapan yang nyaman dan aman tentunya. Adapun lebih detailnya mengenai Nusantara Losmen Purbalingga sebagai berikut ini :

Alamat Nusantara Losmen Purbalingga

Jl. Alun Alun Sel. No.21, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313
Telp : (0281) 891169

Tarif Nusantara Losmen Purbalingga

Berhubung setiap tahunnya tarif penginapan berubah-ubah seiring bertambahnya fasilitas yang ada, sehingga untuk mengetahui berapa tarif penginapan purbalingga, maka anda bisa no kontak yang tertera diatas. Namun, anda tidak perlu khawatir, karena harga atau tarif penginapan Nusantara Losmen Purbalingga cukup terjangkau/murah. Anda bisa menikmati malam di Nusantara Losmen Purbalingga dengan aman dan nyaman, karena fasilitas yang tersedia tidak kalah dengan fasilitas hotel di purbalingga lainnya.

Fasilitas Nusantara Losmen Purbalingga

Ada banyak fasilitas yang bisa anda nikmati di penginapan purbalingga yang satu ini seperti jumlah kamar, luas kamar yang besar, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, AC, TV, wifi gratis dan lain sebagainya yang bisa anda gunakan dan nikmati ketika berada di penginapan. Dan yang paling menggembirakan lagi, lokasi penginapannya terletak di pusat kota purbalingga, sehingga anda bisa menjelajahi lokasi tertentu di purbalingga tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

Area Dekat Nusantara Losmen Purbalingga

Berbicara mengenai area dekat atau sekitar losmen ada banyak sekali, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, alun-alun purbalingga, tempat wisata purbalingga dan lainnya. Ini dikarenakan losmen di purbalingga yang satu ini terletak di jantung kota atau pusatnya kota purbalingga. Sehingga anda bisa menikmatinya tanpa harus jauh-jauh. Selain itu, udaranya juga masih sangat segar dan masih terbilang cukup alami, karena memang purbalingga itu tempatnya masih dekat area pegunungan yang sangat sejuk.

Itulah sekilas tentang penginapan di purbalingga yang bisa saya bagikan, bagi anda yang sedang mencari penginapan hotel maupun homestay di purbalingga, maka anda bisa mencarinya di blog ini.



Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License