Sabana Homestay Murah Di Jogja Yang Strategis, Aman Dan Nyaman


Sabana Homestay Murah Di Jogja

gambar Sabana Homestay
Sebuah Homestay yang Strategis, Nyaman dan Tenang di Yogyakarta
Sabana Homestay adalah penginapan murah di jogja yang menjadi salah satu hotel murah terbaik di daerah Yogyakarta. Homestay jogja yang satu ini terletak di dekat lokasi-lokasi favorit, dan strategis di kota jogja, homestay ini terletak di pusat bisnis dan pendidikan Yogyakarta. Ada banyak kamar yang tersedia di homestay sabana jogja yang mana kamar-kamar yang nyaman berfasilitas lengkap dengan harga terbaik adalah hal yang dapat anda nikmati saat menginap di homestay tersebut. Pelayanan yang sangat ramah, karena pihak homestay sabana akan menyambut Anda seperti keluarga sendiri, dan dapatkanlah pengalaman menarik ketika tinggal di tempat penginapan jogja sabana ini.
Homestay di jogja mungkin bukan hanya satu atau dua saja, tapi ada puluhan dan bahkan ratusan homestay yang berada di jogja, karena memang di setiap lokasi tertentu di daerah yogyakarta pasti ada homestay, sehingga bagi anda yang sedang berlibur ke jogja atau ada acara tertenti di jogja, tidak akan pernah merasa bingung untuk mencadi penginapan di jogja. Tapi bagi anda yang sedang mencari penginapan di gejayan Jogja, maka sabana homestay adalah penginapan jogja yang mungkin sangat cocok untuk anda.
Alamat homestay jogja yang satu ini sangat strategis, fasilitas homestay sangat memadai, kamar maupun bagian dalam dan luar homestay juga cukup terjaga kebersihannya, sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menginap di homestay murah yang satu ini. Dari pada menginap di hotel, mending sewa homestay untuk semua anggota keluarga tercinta.
Tarif Rata-rataRp 199.900
Pesan Sekarang
Sabana Homestay
Jl.Urip Sumoharjo, Kepuh-Yogyakarta Gejayan, Jogja55222

Peta Lokasi Sabana Homestay

peta hotel sabana homestay
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License