Astro hotel Purwokerto Penginapan Murah Di Sokaraja


Astro hotel Purwokerto


Astro Hotel Purwokerto merupakan salah satu penginapan yang Ideal untuk liburan atau bisnis di Purwokerto. Hotel Astro terletak di kaki Gunung Slamet, menawarkan udara segar dan pemandangan panorama yang menakjubkan. Hotel terjangkau ini menyediakan 39 kamar. masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Restoran, kedai kopi, dan ruang pertemuan tersedia juga di sini. Hotel Astro adalah penginapan yang ideal untuk liburan atau bisnis Anda. Hotel astro Purwokerto terletak di sokaraja atau bisa juga disebut hotel murah di sokaraja purwokerto.

Astro hotel Purwokerto menyuguhkan sebuah penginapan hotel yang murah, nyaman dan aman di daerah Purwokerto atau sokaraja Purwokerto. Bagi Anda yang hendak berlibur dn cari hotel di purwokerto yang murah dan tang letaknya strategis, maka anda bisa pilih Hotel Astro Purwokerto ini. Karena memang, hotel di sokaraja ini juga tidak jauh dari terminal bus purwokerto atau dekat dengan terminal bus Purwokerto. Sehingga sangat strategis sekali lokasinya. Dimana alamat hotel astro Purwokerto?? Berikut ini alamat dan anda juga bisa booking langsung via online.

Alamat Hotel Astro Sokaraja Purwokerto
Jl. Suparjo Rustam KM. 4, Sokaraja, Sokaraja Tengah, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53100
Tarif Rata-rataRp ,-
Pesan Sekarang
Hotel Astro Purwokerto, Tarif Hotel Astro Purwokerto, Alamat HoteAstro Purwokerto, Hotel di sokaraja, Hotel Murah Purwokerto, Hotel Murah Di Sokaraja Purwokerto Jawa Tengah.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License