Hotel Moro Seneng Purwokerto Penginapan Di Batu Raden


Hotel Moro Seneng Purwokerto


Hotel Moro Seneng Purwokerto ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di purwokerto. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel Moro Seneng Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Moro Seneng Purwokerto :

Hotel Moro Seneng Purwokerto

Hotel Keluarga yang Nyaman di Baturaden. Hotel Moro Seneng terletak di kota Baturaden, Jawa Tengah. Terletak di tengah-tengah lanskap alam, hotel menyediakan 107 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Menyediakan sebuah kolam renang, Restoran, bar, Fasilitas karaoke dan banyak lagi. Koneksi internet gratis juga tersedia di seluruh gedung ini.Sekitar 10 menit berkendara dari pusat kota Baturaden Sekitar 30 menit dari Stasiun Kereta dan Terminal Bus Purwokerto.

Bagi anda yang ingin berlibur ke batu raden, maka tempat penginapan moro seneng ini cocok untuk anda jadikan penginapan selama di kota Purwokerto banyumas jawa tengah.

Harga/Tarif Hotel Moro Seneng Purwokerto .

Mungkin banyak yang sedang mencari referensi mengenai berapa tarif hotel Moro Seneng purwokerto saat ini. Tarif hotel Moro Seneng Purwokerto sampai saat ini masih sangat terjangkau atau murah. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di penginapan murah Purwokerto yang satu ini. Karena data belum selesai di proses, jadi disini saya belum bisa memberikan informasinya. Tapi jangan bersedih, karena anda bisa hubungi langsung pihak hotel Moro Seneng Purwokerto atau datang langsung ke lokasinya.

Fasilitas Hotel Moro Seneng Purwokerto

Ada banyak fasilitas yang di tawarkan oleh pihak hotel moro seneng purwokerto untuk para tamunya, Seperti :
  • Wifi Gratis.
  • Restoran.
  • Tempat Karokae.
  • Bar.
  • Kolam Renang.
  • Dll.


Alamat Hotel Purwokerto

Jl. Raya Baturraden KM. 13, Baturraden, Karangmangu, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Telp :(0281) 681358

Tarif Rata-rataRp -
Pesan Sekarang

Keyword : Harga Hotel Moroseneng Purwokerto, Tarif Hotel Moroseneng Purwokerto, Alamat Hotel Moroseneng Purwokerto, Hotel Moroseneng Purwokerto, Moroseneng Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Moroseneng Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License