Hotel Tosari Malang Penginapan Murah Di Malang Jawa Timur


Hotel Tosari Malang


Hotel Tosari Malang ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di malang jawa timur. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah malang ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di malang ini, anda bisa temukan hotel di malang yang terbaik untuk anda. Dan Hotel Tosari Malang ini adalah salah satu daftar hotel murah di malang yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah malang jawa timur dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Tosari Malang :

Tosari Malang adalah hotel yang terletak strategis di pusat kota Malang. Terletak dekat beberapa pusat perbelanjaan utama dantempat-tempat hiburan Malang, Tosari merupakan tempat yang ideal untuk tamu menikmati liburan atau pun bisnis, menampilkan 32 sederhana dirancang kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional dalam kamar seperti tempat tidur nyaman dengan kamar mandi pribadi.

Hotel Tosari Malang merupakan penginapan dengan harga terjangkau yang terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Malang. Hotel ini menawarkan 33 kamar dengan enam tipe ruangan, yaitu standard twin room, standard triple room, suite double room, suite triple room, twin ac room, dan triple ac room.Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi bershower dan TV. Sementara itu, fasilitas umum yang ditawarkan Hotel Tosari Malang adalah layanan kamar, area parkir, layanan kebersihan, dan morning call. Hotel Tosari dapat diakses dengan berkendara kurang lebih 9 km dari Bandara Abdul Rahman Saleh.

Hotel tosari malang merupakan salah satu hotel yang terdapat atau berlokasi di pusat kota malang. Hotel Tosari Malang mungkin salah satu penginapan murah di malang yang sedang anda cari. Karena memang, hotel tosari ini juga memiliki letak yang sangat strategis di daerah malang. Sehingga penginapan hotel Tosari Malang ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin mengetahui apa saja yang ada di malang. Anda mau kesana atau kesini, semua lokasi keramian atau tempat - tempat menarik di daerah malang jawa timur itu dekat sekali dengan hotel Tosari Malang.

Hotel Tosari Malang juga memiliki tarif hotel murah di malang, sehingga bagi anda yang ingin cari hotel mending pilih saja Hotel Tosari Malang. Ini juga bisa menghemat budget anda. Adapun tarif serta fasilitas sebagai berikut ini.

Harga/Tarif Hotel Tosari Malang .

Mungkin banyak yang sedang mencari referensi mengenai berapa tarif hotel Tosari Malang saat ini. Tarif hotel Tosari Malang sampai saat ini masih sangat terjangkau atau murah dan tarif hotel mulai Rp 150.000,- /malam. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di penginapan murah Malang Jawa Timur yang satu ini. Karena data belum selesai di proses, jadi disini saya belum bisa memberikan informasi selengkapnya. Tapi jangan bersedih, karena anda bisa hubungi langsung pihak hotel Tosari Malang atau datang langsung ke lokasinya.

Fasilitas Hotel Tosari Malang

Ada banyak fasilitas yang di tawarkan oleh pihak hotel tosari malang untuk para tamunya, Namun untuk saat ini data mengenai fasilitas hotel Tosari Malang ini masih dalam proses, sehingga belum bisa di update disini. Anda bisa hubungi pihak hotel Tosari Malang untuk mengetahui fasilitas hotel lebih detailnya.

Alamat Hotel Tosari Malang

Jl. KH. Ahmad Dahlan No 31, Malang, Jawa Timur - 65118

Tarif Rata-rataRp 247.499
Pesan Sekarang

Peta Lokasi Hotel Tosari Malang

peta hotel Tosari Malang
Keyword : Harga Hotel Tosari Malang, Tarif Hotel Tosari Malang, Alamat Hotel Tosari Malang, Hotel Tosari Malang, Tosari Hotel Malang, Lokasi Hotel Tosari Malang.



Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License