Meotel Purwokerto Penginapan Murah Di Purwokerto


Meotel Purwokerto by DAFAM


Meotel Purwokerto merupakan sebuah Hotel yang Nyaman di Purwokerto. Berlokasi di Purwokerto. Meotel Purwokerto by DAFAM merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Purwokerto dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pendopo Si Panji yang berjarak sekitar 2,78 km dan Alun-Alun Purwokerto berjarak sekitar 2,81 km.

Alamat Meotel Purwokerto by DAFAM

Jalan DR. Soeparno Selatan No. 1, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Arcawinangun, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53123

Tarif Rata-rataRp 262.809
Pesan Sekarang
hotel murah purwokerto, hotel di purwokerto, dekat stasiun, hotel dominic purwokerto, daftar hotel di purwokerto, hotel wisata niaga purwokerto,hotel santika purwokerto, hotel santika purwokerto kecamatan banyumas, jawa tengah,hotel di purwokerto dekat unsoed, penginapan murah di purwokerto dekat stasiun, hotel murahdi batu raden,hotel murah di purwokerto dekat unsoed, hotel roda  mas purwokerto, hotel santika purwokerto kecamatan banyumas, jawa tengah, hotel dominic purwokerto borobudur, hotel purwokerto jawa tengah, hotel santika purwokerto purwokerto, jawa tengah, tarif hotel melati batu raden, villa di baturaden,hotel kelas melati di batu raden, hotel moro seneng batu raden purwokerto, hotel legen 2 kabupaten banyumas, jawa tengah,homestay di batu raden, hotel murah dan nyaman di batu raden, hotel legen 2 kabupaten banyumas, jawa tengah 53151, villa edelweiss batu raden, homestay di batu raden,villa sehat baturaden, virgo villa batu raden, rosenda cottage batu raden ,villa curug bayan sehat villa kabupaten banyumas, jawa tengah,virgo villapa buaran, kabupaten banyumas, jawa tengah.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License