MGRIYA Guesthouse Penginapan Murah Di Purwokerto


Homestay Di Purwokerto


MGRIYA Guesthouse Purwokerto - Daftar hotel di purwokerto sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto :

MGRIYA Guest house Purwokerto merupakan penginapan yang terletak di Jl. Gumbreg No. 8, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, 53112, Indonesia.Penginapan satu ini cukup populer karena menawarkan akomodasi layaknya hotel berbintang namun tetap mengedepankan nuansa rumahan dantarifyang terjangkau.Mgriya Guest House tak seperti penginapan murah pada umumnya, di sana Anda dapat menikmatikamar-kamarhotelyang bersih dengan desain interior modern. Saat menginjakkan kaki di pintu gerbang saja Anda pasti akan dibuat takjub dengan desainhotelyang cukup menarik perhatian.

Selain kamar-kamarnya yang bersih dan mengedepankan kenyamanan, M-Griya Guest House Purwokerto juga berlokasi sangat strategis. Anda dapat mengunjungi beberapa pusat keramaian terdekat seperti Stadion Satria yang hanya berjarak 2,97 km dari penginapan, kemudian Alun-Alun Purwokerto yang jaraknya hanya 4,48 km dari M-Griya Guest House, serta Pendopo Si Panji dengan jarak sekitar 4,52 km.Saat bermalam di M-Griya Guest House Purwokerto, Anda dapat menikmati sederet fasilitas hotel seperti layanan kamar 24 jam, akses internet gratis (free WiFi) di kamar maupun area umum, kopi atau teh di lobby, ruang keluarga, area khusus merokok, air conditioner (AC), area bebas asap rokok, teras, ruang santai, meja, lemari es, TV kabel, supermarket,layanan laundry, penitipan bagasi, porter, keamanan 24 jam, taman, garasi, hingga resepsionis 24 jam.

Tarif untuk menginap per malam di M-Griya Guest House Purwokerto juga tergolong murah. Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan M-Griya Guest House Purwokerto, mulai dari Standard, Superior, hingga Family Room. Pihak pengelola M-Griya Guest House Purwokerto pun mematok tarif berbeda bagi Anda yang menggunakan fasilitas sarapan atau tanpa sarapan. Kamar dengan fasilitas sarapan akan dikenai tarif yang sedikit lebih mahal sekitar Rp 50 ribu dibandingkan kamar tanpa fasilitas sarapan.

Harga/Tarif Hotel M-Griya Guest House Purwokerto .


  1. Non Breakfast : Rp 225.000 per malam
  2. Standard : Rp 275.000 per malam
  3. Superior Non Breakfast : Rp 315.000 per malam
  4. Superior : Rp 375.000 per malam
  5. Family Non Breakfast : Rp 450.000 per malam
  6. Family : Rp 500.000 per malam


Fasilitas M-Griya Guest House Purwokerto


  • (free WiFi) di kamar maupun area umum
  • kopi atau teh di lobby
  • ruang keluarga
  • area khusus merokok
  • air conditioner (AC)
  • area bebas asap rokok
  • teras , ruang santai
  • meja, lemari es, TV kabel supermarket
  • layanan laundry
  • penitipan bagasi
  • porter, keamanan 24 jam, taman, garasi, hingga resepsionis 24 jam.


Alamat Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto.
Jl. Gumbreg No. 8, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, 53112, Indonesia

Tarif Rata-rataRp 181.818
Pesan Sekarang

Keyword : Harga Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto ,Tarif Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto , Alamat Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto , Hotel MGRIYA Guesthouse Purwokerto , MGRIYA Guesthouse Purwokerto , Lokasi MGRIYA Guesthouse Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License