7 Daftar Penginapan Murah Di Purwokerto


Penginapan Murah Di Purwokerto adalah tema pembahasan info penginapan pada kesempatan kali ini. Bagi anda yang sedang mencari penginapan murah purwokerto, maka artikel ini bisa anda jadikan sumber referensinya, kenapa?? "Ya....,info penginapan murah di purwokerto ini adalah suatu info yang memang sedang anda cari. Dalam mencari tempat menginap di daerah purwokerto banyumas jawa tengah mungkin dapat anda temukan dengan mudah. Namun perlu anda ketahui, bahwa tidak semua hotel murah di Purwokerto itu terbaik dan cocok untuk anda. Kalaupun ada hotel di Purwokerto yang murah, namun belum tentu penginapan di Purwokerto tersebut cocok untuk anda tempati atau aman untuk kita jadikan penginapan selama di Purwokerto, bukan begitu??

7 Daftar Penginapan Murah Di Purwokerto


Tapi, anda tidak perlu lagi mencari hotel terbaik di Purwokerto. Karena disini saya akan membahas 7 hotel terbaik di Purwokerto yang aman dan nyaman untuk anda tempati. Tidak hanya masalah harga atau tarif hotel di Purwokerto, tapi hal keamanan dan kenyamanan dalam menginap adalah hal yang bisa anda jadikan pedoman dalam mencari dan menentukan penginapan murah di Purwokerto. Apakah hanya itu saja?? Tentu tidak, selain itu lokasi hotel Purwokerto juga bisa jadi bahan pertimbangan anda.

Biasanya para wisatawan mencari penginapan Purwokerto yang dekat tempat-tempat tertentu seperti wisata baturaden pemandian air panas, stasiun kereta Purwokerto, dekat dengan kampus unsoed, dan tempat menarik lainnya yang terdapat di daerah Purwokerto banyumas.

Berikut Ini 7 Daftar Hotel Murah Di Purwokerto :

Hotel Santika Purwokerto | Hotel Di Purwokerto
Alamat : Jl. Gerilya Barat No. 30A, Karangpucung, Purwokerto Sel., Purwokerto, Jawa Tengah 53115
No Telp : (0281) 6578080

Java Heritage Hotel Purwokerto
Alamat : Jalan Dokter Angka No. 71, Sokanegara, Purwokerto Timur, Sokanegara, Purwokerto Tim., Purwokerto, Jawa Tengah 53115
No telp : (0281) 634321

Hotel Aston Imperium Purwokerto
Alamat : Jalan Overste Isdiman No. 33, East Purwokerto, Jawa Tengah 53114
No telp : (0281) 628000

Hotel Besar | Hotel Murah Purwokerto
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.732, Purwokerto Wetan, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141
No telp : (0281) 636111

Borobudur Hotel Purwokerto
Alamat : Jl. Yosodarmo No.32, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131
No telp : (0281) 635341

MGRIYA Guesthouse | Penginapan Purwokerto
Alamat : Jl. Gumbreg No. 8, Pamijen, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53112
No telp : (0281) 638835

Dominic Hotel | Hotel Di Purwokerto
Alamat : Jalan Komisaris Bambang Suprapto No.39-41, Purwokerto Lor, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
No Telp : (0281) 6574888-

Nah, itulah sobat daftar hotel di Purwokerto yang dapat anda jadikan tempat menginap anda selama di Purwokerto. Anda tinggal pilih saja Penginapan murah di Purwokerto yang dekat dengan tujuan anda di Purwokerto. Karena memang ada banyak lokasi hotel murah di Purwokerto yang letaknya strategis. Yang mana hal ini bisa memberikan kemudahan bagi mereka yang butuh penginapan di daerah Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License