The Shalimar Boutique Hotel memberikan penawaran tarif special di Malang dengan diskon eksklusif hingga 65%




The ShalimarBoutique Hotel jawa timur - The Shalimar Boutique Hotel terletak di Malang, Jawa Timur, dan berjarak 11 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Malang! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Malang! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Dengan alamat hotel Shalimar Malang dan lokasinya yang sangat strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi objek wisata yang wajib dikunjungi di kota ini. Di The Shalimar Boutique Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. 

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi.

Beberapa info terpenting tentang Shalimar Boutique Hotel Malang

Hotel juga menawarkan layanan penyewaan mobil. Perpustakaan Malang berjarak 300 meter dari hotel, sedangkan Museum Brawijaya terletak sejauh 500 meter. Bandara Abdul Rachman Saleh berjarak 11 km dari hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar. Unit-unit tertentu menyediakan area tempat duduk untuk menambah kenyamanan Anda. Baca juga the Balava HotelMalang

Kamar juga dilengkapi dengan ketel. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Fasilitas lainnya meliputi jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam, pusat bisnis, dan toko suvenir.

Fasilitas unggulan yang ada di The Shalimar Boutiqeu Hotel Malang 

Untuk fasilitas di The Shalimar Botique Hotel sangat lengkap dan sangat istimewa dan menjamin kenyamanan para tamu dengan harga The Shalimar Boutique Hotel Malang yang sangat terjangkau yang sudah mempercayai telah menginap di Hotel ini, dan beberapa fasilitas fasilitas unggulan yang di sajikam The Shalimar Boutiqeu Hotel Malang :

Outdoor
Kolam renang dan pusat kesehatan
Hewan peliharaan
Kegiatan lainnya
Makan dan minuman
Fasilitas internet
Layanan repsionis
Tempat parkir
Fasilitas Bisnis
Layanan kebersihan Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas lainnya, dan anda bisa mengunjungi langsung ke The Shalimar Boutiqeu Malang .

Alamat dan lokasi The Shalimar Boutiqeu Hotel Malang

JL. Cerme, No. 16, Oro-oro Dowo, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65112 ,Indonesia.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License