Hotel Ubud Malang jaminan harga terbaik dengan kamar nyaman mulai Rp100 Ribu


homstay murah di malang
ubud hotel and villas
Hotel Ubud Malang - ubud hotel merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan pusat kota Malang yang cukup strategis, sehingga anda dapat menyusuri keindahan kota, malang, hotel ini cukup mewah sehingga sebagian memfavoritkan untuk menginap disini selain harganya terjangkau hotel ubud ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap .

Bagi anda yang berliburan di kota Malang dan ingin menikmati pemandangan objek wisata yang berada di Malang, hotel ubud ini sangat tepat dan cocok bagi anda dan keluarga anda dengan harga yang relatif murah, dengan menyajikan fasilitas fasilitas unggulan demi kenyamanan para tamu. 

Info sekilas tentang Ubud hotel & Villas

Hotel ubud merupakan hotel bintang 3 yang ada di kota Malang sehingga sangat praktis dan Relatif murah dan terjangkau bagi anda dan sangat mudah diakses dari bandara. 

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Malang ini. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar. Baca juga hotel Balava Malang

Ubud Hotel and villas ini memiliki 49 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki  televisi layar datar, sofa. Kolam renang luar ruangan, spa, kolam renang anak, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Malang, hotel ubud adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan bersama kelurga anda .

Fasilitas ungguan yang ada di Ubud hotel & Villas

Inilah fasilitas fasilitas hotel Ubud Malang yang terlengkap dengan kamar yang cukup murah di bawah 500 ribuan anda sudah mendapatkan fasilitas kamar antara lain : 

Concierge
Ruang keluarga
Layanan laundry
Fasilitas rapat
Bar tepi kolam
Restoran
Layanan kamar
Layanan shuttle
Tur
Kolam (anak-anak)
Kolam renang (luar ruangan)
Pijat
Spa
Taman
Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum
Parkir mobil
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang anda temukan di hotel ubud Malang ini. 

Alamat dan lokasi Ubud hotel & Villas

Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No. 6, Kec. Sukun, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur Indonesia 65149
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License