The Balava Hotel harga murah terjangkau dengan fasilitas terlengkap di Malang



homestay purbalingga
The Balava Hotel

The Balava Hotel Jawa Timur - The Balava Hotel, adalah salah satu hotel baru di Kota Malang. Terletak di kawasan Mergosono, tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono No 6 Kota Malang. Balava, diambil dari nama salah satu tokoh pewayangan, yaitu Bima. Balava (Bima) terkenal sebagai tokoh yang besar dan kuat. "Ini juga sama dengan konsep hotel. Properti hotel kita juga besar dan kokoh, seperti filosofi nama," ucap Rudy Rinanto Rachmat, General Manger Hotel. Dengan konsep Kebijakan Nusantara, hotel ini mempunyai konsep nusantara dari seragam petugas, penataan lobby, makanan yang dihidangkan, sampai nama-nama fasilitas di hotel ini.

"Hotel Balava margosono Malang ini mempunyai 5 fasilitas yang paling ditonjolkan. Yaitu Nusantara Resto, Skyfire Room, Kolam Renang, Eksklusif Karaoke, dan Health Club and Spa," Rudy menambahkan, kelima fasilitas ini akan diluncurkan satu persatu secara bergantian. "

Informasi sekilas tentang The Balava Hotel Malang

The Balava Hotel adalah hotel berbintang 4 yang berada di salah satu di pusat kota malang adalah sebuah penginapan yang letaknya yang strategis, yang menawarkan akses dekat pusat pemerintahan dan industri. Nikmati pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap anda tidak terlupakan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini sering dikunjungi para wisatawan.

The Balava Hotel menawarkan kolam renang Balava hotel Malang outdoor yang menawan dan akses mudah ke berbagai objek wisata favorit. Dari Stasiun Kota Lama Malang, akomodasi ini hanya berjarak 1 menit berjalan kaki. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Alun-Alun Malang dengan berjalan kaki sekitar 21 menit dan Museum Malang tempo Doeloe dengan berjalan kaki sekitar 26 menit.

The Balava Hotel menawarkan kamar-kamar bergaya kontemporer, dilengkapi AC, TV kabel layar datar, lemari baju, ketel listrik, kursi dan meja kerja. Turut disediakan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Anda juga bisa memanfaatkan layanan kebersihan harian dan binatu.

Akses WiFi gratis di seluruh area, parkir gratis, restoran dan bar, hadir untuk menambah kenyamanan Anda saat menginap. Layanan resepsionisnya beroperasi 24 jam yang akan membantu Anda mengatur penyewaan mobil dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Fasilitas The Balava Hotel Malang

Berbagai fasilitas yang yang di tawarkan cukup membuat anda puas yang hanya berada di The Balava Hotel Malang ini untuk bagi para tamu ,yaitu :

·         Kamar AC
·         Televisi
·         Spa
·         Makanan
·         Kolam renang
·         Bar
·         Tempat parkir

Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang lain

Harga \ tarif The Balava Hotel Malang

Tarif hotel ini tidaklah cukup mahal dan di bandingkan fasilitas faslitas yang di tawarkan sehingga banyak para pengunjung hotel ini puas ,anda cukup mengeluarkan Rp .641,323 untuk permalam , Sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di penginapan yang cukup terjangka ini di Malang yang satu ini. Karena data belum selesai di proses, jadi disini saya belum bisa memberikan informasi selengkapnya. Dan jika anda ingin mengetahui informasi detailny anda bisa menghubungi ke pihak The Balava Hotel ,atau pun anda bisa datang ke tempat lokasinya langsung .

Alamat The Balava Hotel Malang

Jl. Kolonel Sugiono No.6 Ciptomulyo, Sukun, Mergosono, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.
No Telp : (021) 3000 7777 - (021) 4040 7777 .

Keyword : Harga The Balava Hotel Malang, Tarif Hotel The Balava Malang, Alamat Hotel The Balava Malang, Hotel The Balava Malang, The Balava Hotel Malang, Lokasi The Balava Hotel Malang.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License