Alamat, tarif dan fasilitas unggulan hotel Dominic Purwokerto



homestay purwokerto
hotel dominic


Penginapan murah diPurwokerto - hotel Dominic merupakan salah satu hotel yang cukup mewah yang berada di kota Purwokerto, hotel ini adalah hotel bintang 4 sehingga banyak penawaran dengan harga yang cukup terjangkau untuk menjamin kenyamanan para Tamu. 

Hotel Dominic Purwokerto merupakan hotel 8 Lantai yang memiliki fasilitas dan ukuran kamar yang besar sekelas hotel berbintang namun dengan tarif termurah Rp. 295.000 .
Letak hotel ini sangat strategis yang berada di pusat kota Purwokerto sehingga dengan mudah untuk menuju lokasi hotel Dominic Purwokerto ini, dan berbagai fasilitas ,Hotel Dominic Purwokerto sebelumnya adalah hotel kecil dengan nama hotel Agam, namun sekarang telah berubah menjadi hotel berbintang yang megah dengan delapan lantai. Proses pembangunannya sempat ramai karena pernah di segel oleh Pemkab Banyumas untuk masalah perijinan. Namun saat ini semua permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik terbukti saat ini sudah diperbolehkan untuk beroperasi.

Info sekilas tentang hotel Dominic Purwokerto

Purwokerto merupakan salah satu kota kecil yang berada di jawa tengah dan banyak para bisnis property yang mendirikan hotel atau pun penginapan murah di purwokerto ,tujuannya untuk para pengunjung dan para tamu dari luar daerah yang ingin berkunjung ke kota kecil yang penuh dengan sejarah ini .

HOTEL Dominic benar-benar memanjakan klien yang menggunakan jasa paket wedding untuk menggelar hajatan pernikahan,dan juga acara acara lainnya sangat cocok sekali, karna hotel ini menampilkan karakter yang unik dan berbeda dengan hotel lainnya yang berada di Purwokerto. 

Dan juga penawaran harga kamar yang relatif murah sehingga hotel ini menjadi tempat menginap atau pun istirahat favorit oleh para tamu karena harganya yang cukup terjangkau dengan pelayanan ter baiknya yang sangat sangat memuaskan sekali .

Fasilitas utama yang ada di hotel Dominic Purwokerto

Hotel Dominic murah di Purwokerto memiliki berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu, sehingga hotel ini memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada para tamunya yang telah menginap disini, dan di bawah ini beberapa fasilitas utama yabg ada di hotel dominic :

1. Breakfast 2 pack .Anda akan diberi kupon 2 lembar yang digunakan untuk mengambil sarapan di lantai 7. Sarapan dimulai jam 06.30-09.30
2. Tv Tayangan tv kabel hbo, fox, tv lokal, tv kartun.
3. Sebuah ranjang double
4. Kulkas mini
5. Kamar mandi air hangat/dingin
6. Air mineral
7. Gelas
8. Teh, kopi, gula, creamer
9. Pemanas air
10. Sabun, shampoo, sikat gigi, pasta. gigi, handuk
11. Air conditioner
12. Lemari
13. WiFi / LAN
14. Sandal hotel
15. Safety box (ada di dalam lemari)
16. Telepon pabx , untuk menghubungi operator, coffeshop, house keeping, security, bell boy.
17. Buku Yellow page

Alamat dan lokasi hotel Dominic Purwokerto

Jl.Komisaris Bambang Suprapto No.39-41, Purwokerto Lor, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
No Telp (0281) 6574888
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License