Daftar harga dan info lengkap hotel Ibis Jogja



homestay jogja
hotel ibis


Hotel Ibis Jogja - Jogja merupakan sebuah kota yang cukup terkenal dengan wisata sejarahnya yaitu candi Borobudur ,sehingga banyak para wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke kota ini, untuk menjelajahi sejarah yang ada di kota Jogja ini. 

Sehingga banyak para bisnis property yang menyediakan hotel hotel mewah atau pun penginapanmurah di Jogja ,sehingga sangat nyaman dan ramah bagi para wisatawan yang ingin berliburan atau pun ingin menginap di kota Jogja ini, salah satunya adalah Hotel Ibis Terletak di kawasan pusat bisnis Yogyakarta, Ibis terhubung langsung ke Mal Malioboro. Hotel ini menawarkan parkir gratis dan sebuah kolam renang outdoor. Tersedia pula sebuah spa dan pusat kebugaran.

Hotel ini sangat cocok bagi anda dan keluarga anda yang sedang mengunjungi kota Jogja yang nan indah dengan masyarakatnya yang ramah tamah, banyak para wisatawan yang enggan pulang karena di kota ini banyak keindahan wisatanya dan sejarahnya dan juga masyarakatnya yang sangat santun. 

Hotel ibis Yogyakarta Malioboro, terletak strategis di Jalan Malioboro dan terhubung pusat perbelanjaan, ideal untuk leisure dan perjalanan bisnis. Anda akan merasa nyaman dengan kecepatan tinggi internet kami. Kamar 24m2 kami dilengkapi Sweet BedTM yang mengutamakan kepuasan tidur Anda.

Info sekilas tentang Hotel Ibis Jogja

Hotel ibis adalah salah satu hotel terbaik di Jogja sehingga para tamu sudah mempercayai kenyamanan dan fasilitas fasilitas yang ada di hotel ini, dengan memberikan pelayanan terbaik sehinggga hotel ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Joja. 

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh pelancong baik wisatawan mancanegara maupun Lokal. Sebagai kota wisata di Yogyakarta tentu terdapat berbagai jenis hotel dengan harga yang bervariasi mulai dari yang non Bintang sampai hotel berbintang juga ada. Kalau pada info sebelumnya telah dibahas tentang hotel murah di Yogyakarta maka pada kesempatan kali kami akan mengulas Ibis Styles Hotel Yogyakarta , sebuah penginapan yang nyaman untuk berlibur terutama bersama keluarga, sebab Hotel bintang 3 ini fasilitasnya sangat lengkap sehingga membuat anda merasa seperti di rumah sendiri.

Hotel Ibis malioboro memberikan harga kamar terbaik terdiri dari 148 kamar yang dan 8 lantai, sehingga sangat cocok bagi kebutuhan anda menginap serta menampilkan berbagai fasilitas yang terbaik, di hotel Ibis ini memiliki ciri khas yang cukup unik dan pengalaman menginap yang tidak pernah di lupakan karna hotel ini memiliki budaya yang sangat luar biasa di banding hotel hotel lainnya di Jogja. 

Bermalamlah di Hotel Ibis Malioboro untuk menemukan keajaiban dari Yogyakarta. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi untuk memenuhi setiap kebutuhan semua wisatawan. Layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, salon, tempat parkir mobil, layanan laundry hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi pijat, spa, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), sauna. Apa pun alasan Anda mengunjungi Yogyakarta, Hotel Ibis Malioboro akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.
Dan di Bawah ini informasi daftar harga hotel Ibis Jogja :

Kamar Superior, 2 tempat tidur single Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 2 single , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan untuk 2 orang , Promo: - Harga/malam: Rp. 470,248.00 .

Kamar Superior, 1 tempat tidur queen Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 1 queen , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan untuk 2 orang , Promo: - Harga/malam: Rp. 470,248.00 .

Kamar Superior, 1 tempat tidur queen Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 1 queen , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan Prasmanan, Promo: - Harga/malam: Rp.510,330.50 .

Kamar Superior, 2 tempat tidur single Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 2 single , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan untuk 2 orang ,Promo: - Harga/malam: Rp.537,190.50 .

Kamar Deluks, 2 tempat tidur single Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 2 single , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan Prasmanan, Promo:  Harga/malam: Rp.573,471.00 .

Kamar Deluks, 2 tempat tidur single Memiliki 1 pilihan jenis tempat tidur yaitu: 2 single , dengan fasilitas tambahan berupa: Sarapan untuk 2 orang , Promo: - Harga/malam: Rp.637,190.50 .

Fasilitas unggulan yang ada di hotel Ibis Jogja 

Hotel Ibis memiliki beberapa fasilitas yang cukup baik sehingga para tamu puas yang di sediakan fasilitas dan pelayanan oleh pihak hotel, dan di bawah ini beberapa fasilitas unggulan yang ada di hotel Ibis Jogja :

Koneksi internet
Parkir
Restoran
Fasilitas untuk penyandang cacat
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Penitipan anak
Ruang rapat
Pusat bisnis
Spa
Bar

Alamat dan lokasi hotel Ibis Jogja

Jl. Malioboro No.52-58, Sosromenduran, Gedong Tengen,Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55001
No Telp (0274) 516974
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License