Fasilitas dan info tarif hotel Savana Malang



homestay malang
hotel savana malang


Hotel Savana Batu Malang - hotel Savana merupakan salah satu hotel yang cukup mewah yang berada di kota Malang, hotel Savana adalah hotel bintang 4 di Malang yang menawarkan akomodasi yang sangat terjangkau. 

Hotel Savana ini sangat strategis sehingga sangat cocok bagi anda yang sedang berliburan di kota Malang ini, hotel Savana merupakan penginapan yang menawarkan harga yang cukup terjangkau sehingga pilihan tepat bagi anda yang ingin bermalam atau pun beristirahat di hotel Savana ini.
Hotel Savana menawarkan akomodasi yang mudah, nyaman, dan berkelas untuk para wisatawan yang berlibur di Malang. Hotel ini sangat cocok bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman di tempat yang strategis.

Dan tak kalah dengan hotel hotel berbintang 5 yang berada di Malang, karena hotel savana ini merupakan salah satu penginapan murah di Malang dengan akomodasi yang cukup lengkap dan pelayanan yang sangat baik hotel Savana salah satu hotel di favoritkan oleh parawisatawan yang berkunjung di kota Malang. 

Info sekilas tentang Hotel Savana Malang

Malang merupakan pusat kota yang juga terkenal dengan objek wisatanya yang sangat populer sehingga banyak pengunjung dan wisatawan dari berbagai daerah ,sehingga banyak para pebisnis property yang mendirikan penginapan atau pun hotel mewah sampai hotel yang biasa saja ,karena kota ini perharinya ada 500 atau pun lebih pengunjung dari berbagai daerah .

Savana Hotel and Convention Malang Terletak di pusat kota Malang, dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari Malang Town Square, 25 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh, dan 40 menit dari Jawa timur Park, sehingga anda lebih mudah untuk mengunjungi salah objek wisata ini.
Hotel ini tak kalah dengan hotel yang berbintang 5 yang ada di Malang, karna hotel ini sangat sangat baik untuk pelayanannya dan sangat terjamin kenyamanannya untuk para tamu yang sudah menginap disini. 

Hotel savana ini memiliki jumlah kamar hotel 120 kamar dengan tarif harga yang murah hingga yang mahal sesuai kualitas kamarnya, dan di bawah ini harga tarif kamar hotel Savana Malang :

Deluxe Room Rp. 665.000,00
Grand Deluxe Room Rp. 745.000,00
Junior Suite Room Rp. 1.135.000,00
Royal Suite Rp. 1.955.000,00
Harga sewaktu waktu bisa berubah sesuai penawaran dan diskon di hotel Savana Malang

Fasilitas fasilitas unggulan hotel Savana Malang

Hotel savana Malang memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga terbaik di Malang, dan juga menjamin kenyamanan serta kebersihannya, dan di bawah ini fasilitas fasilitas unggulan yang ada di hotel Savana Malang : 

Koneksi internet
Parkir
Restoran
Fasilitas untuk penyandang cacat
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Ruang rapat
Pusat bisnis
Spa
Bar
Dan masih banyak lagi penawaran yang di sajikan hotel Savana, lebih detailnya anda bisa langsung ke lokasi. 

Alamat dan lokasi hotel Savana Malang

Jl. Letjen Sutoyo 30-34 Malang East Java, Indonesia 65141
QPhone : +62 341 495555
Fax : +62 341 410999
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License