Hotel Santika Malang dengan jaminan harga terbaik



homestay malang
hotel santika malang

 Hotel Santika Premiere Malang - hotel Santika merupakan hotel yang cukup baik bagi anda yang berada di Malang ,hotel ini memiliki keunikan disaat bermalam disini, selain itu hotel ini memiki kemewahan yang cukup baik walau pun sekelas hotel 4. 

Hotel Santika Malang atau biasa disebut Hotel Santika Premiere Malang merupakan hotel bintang 4 di Malang yang berlokasi di Jl. Letjen Sutojo No. 79, Malang Center, Malang. Lokasi hotel ini sangat strategis karena berada di Pusat kota Malang. 

Hotel Santika Malang juga tidak jauh dari Airport sekitar 6 km atau bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dar Airport. Sehingga memudahkan anda yang berasal dari luar kota yang sedang berlibur ke Malang untuk langsung menuju hotel ini.

Dan bagi anda yang berada di kota Malang maupun berlibur ke Malang yang sangat terkenal dengan objek wisatanya yang sangat populler, dan butuh tempat istirahat atau pun menginap anda tidak usah bingung, jawabannya adalah hotel Santika yang sangat cocok bagi anda. 

Selain akomodasinya yang cukup mewah dan dengan harga hotel yang cukup terjangkau yang memberikan suasana terkesan sangat puas bagi para tamu yang sudah menginap disini.
Hotel Santika Premiere Malangkota Malang Jawa Timur merupakan hotel yang menjadi pilihan populer bagi para wisatawan yang berlibur di Malang. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan standar pelayanan yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan semua tamu yang menginap di hotel ini. Staf di sini siap untuk menyambut dan melayani tamu selama menginap di hotel ini. 

Info sekilas tentang Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika menawarkan akomodasi telengkap dan cukup mewah di bandingkan sekelas hotel bintang 4 di Malang, dan juga menawarkan beberapa fasilitas unggulan ,harga dan dan tarif hotel Santika Malang  sangat sesuai dan terjangkau untuk anda, dan hotel ini memiliki keunikan yang merupakan ciri khas dari Hotel Santika. 

Kota Malang Selain terkenal sebagai kota pendidikan , Malang juga banyak menyimpan beragam objek wisata menarik. Karena itu, tidak heran jika kota yang memiliki hawa khas pegunungan yang sejuk ini banyak dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara ,dan bagi anda yang ingin bermalam untuk menginap hotel Santika yang sangat cocok bagi anda dan keluarga anda jika berlibur di Malang. 

Kota Malang juga menjadi destinasi wisata, sehingga banyak perusahaan properti yang membangun hotel hotel di Kota malang, salah satunya hotel Santika ini, hotel santika menawarkan harga kamar hotel yang cukup terjangkau dan memiliki 112 kamar sehingga siapa pun bisa menginap disini dan merasa terkesan dengan sajian akomodasi yang super lengkap dan tak kalah dengan hotel Bintang 5 di Malang .dan di bawah ini daftar harga kamar Hotel Santika Premiere Malang : 

Kamar Deluxe Rp 763.636,00
Kamar Premier Rp 859.504,00
Kamar Suite Eksekutif Rp 2.752.066,00

Fasilitas fasilitas unggulan hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang menawarkan berbagai fasilitas termewahnya saat ini, hotel ini memiliki fasilitas fasilitas unggulan yang sangat menjamin kenyamanan para tamu ,dan di bawah ini beberapa fasilitas uggulan hotel Santika Premiere Malang : 

Layanan kamar 24 jam
Pusat bisnis
Coffee shop
Concierge
Fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
Layanan laundry
Fasilitas rapat
Restoran
Kotak penyimpanan aman
Ruang merokok
Kolam (anak-anak)
Kolam renang (luar ruangan)
Pijat
Pusat kebugaran
Spa
Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum
Tempat Parkir luas
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas unggulan yang di tawarkan di hotel Santika Premiere Malang

Lokasi dan alamat Hotel Santika Premiere Malang

Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Purwantoro, Kota Malang, Jawa Timur 65141
No Telp (0341) 405405 -

Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License