Tarif dan info hotel Pondok Cemara Purbalingga




Hotel Pondok CemaraPurbalingga - hotel Pondok Cemara merupakam salah satu penginapan murah di Purbalingga ,kota Purbalingga merupakan sebuah kota kecil dengan tataan kota yang cukup baik sehingga di kota ini banyak para bisnis property mendirikan berbagai penginapan atau pun hotek murah sebagai tempat menginap dan beristirahat bagi siapa pun yang berkunjung ke kota kecil yang berada di Jawa Tengah ini. 

Salah satunya adalah hotel pondok cemara dengan penawaran harga cukup terjangkau sesuai Budget anda ,dengan fasilitas yang sesuai dan cukup baik sehingga sangat sangat nyaman untuk menginap disini,Hotel Pondok Cemara merupakan salah satu Daftar Hotel Murah Di Purbalingga .

Hotel Ini Berada di Desa Wisata Serang, Karangreja, Purbalingga dengan nomor telpon 0281-7657568. Halaman Hotel Pondok Cemara Purbalingga ini berisi informasi seputar Hotel Pondok Cemara Purbalingga seperti Alamat Hotel, No Tlp, Peta Lokasi Hotel Pondok Cemara, serta Harga/Tarif Hotel Pondok Cemara Purbalingga .

Daftar tarif harga hotel Pondok cemara purbalingga

Tarif Hotel Pondok Cemara Purbalingga merupakan hotel murah yang ada di kota Purbalingga, yang harganya sewaktu waktu bisa berubah dan masih belum tertera untuk saat ini harga kamar hotel pondok cemara, dan alangkah baiknya anda bisa datang langsung ke lokasi mengenai informasi lengkapnya, dan bisa melalui telepon di atas ini. 

Fasilitas hotel Pondok Cemara Purbalingga

Hotel Pondok cemara merupakan hotel yang kurang aktif atau pun belum populer di bandingkan daftarhotel di purbalingga ,sehingga masih belum pasti untuk fasilitas fasilitas lengkapnya dan yang pasti untuk menginap disini cukup nyaman sesuai harga yang di tawarkan .

Lokasi letak hotel Pondok Cemara Purbalingga 

Untuk lokasi dan tempat hotel pondok cemara ini berlokasi di Desa Wisata Serang, Karangreja, Purbalingga Nomor Telepon/Kontak: 0281-7657568 dan bagi anda yqng ingin menginap anda bisa datang langsung dan juga bisa menghubungi kontak diatas. 

Ulasan tentang hotel Pondok Cemara Purbalingga

Hotel pondok cemara merupakan penginapan dengan penawaran harga termurah, sehingga bagi anda yang ingin menginap, bermalam atau pun beristirahat anda bisa memilih hotel pondok cemara ini, karena sangat baik bagi anda sesuai budget anda memiliki, untuk masalah kenyamanan dan fasilitas cukup baik sehingga banyak para tamu yang sangat puas dengan pelayanan dan fasilitasnya dengan harga yang cukup cukup terjangkau.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License