Hotel Amaris Jogja - Review ,info dan harga terbaru 2017




penginapan murah di jogja

Hotel Amaris DiponegoroJogja Malioboro - Jogja adalah sebuah kota yang terletak di selatan pulau Jawa, kota ini memiliki penting dalam hal pariwisata karna di kota ini ada beberapa sejarah yang berada di kota ini yaitu peninggalan jaman dahulu Seperti candi Borobudur yang sangat terkenal di Kota Jogja maupun di Indonesia sendiri .

Bagi anda pun yang sedang berkunjung atau berliburan ke kota yang satu ini di jamin puas selain masyarakat di Jogja terkenal dengan keramahannya dan juga banyak pariwisata seperti pantai pantai yang mempesona di Jogja selain itu juga ada objek wisata sejarah yaitu candi Borobudur yang sangat terkenal di Jogja.
Selain itu kota ini sangat sangat indah dan banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Jogja ini, dan bagi anda yang berkunjung ke kota Jogja jangan bingung mencari tempat penginapan atau pun hotel di Jogja, karna kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Provinsi Jogja sendiri dan banyak hotel atau pun penginapanmurah di Jogja .

Salah satunya adalah hotel Amaris yang  Menawarkan kolam renang dan teras berjemur , Amaris Hotel Malioboro - Jogja berjarak hanya 300 meter dari Malioboro Mall. Anda dapat bersantap di restoran hotel. Hotel ini menawarkan meja depan 24-jam, akses WiFi gratis di seluruh area dan tempat parkir gratis.
Dan sangat sangat cocok bagi anda untuk beristirahat atau pun menginap disaat anda berliburan di kota Jogja ini, karna kota ini sangat populer dengan pariwisatanya, sehingga pengunjung memfavoritkan kota Jogja ini menjadi salah satu tempat destinasi atau pun tujuan utama saat liburan tiba . 

Terletak di Tugu Jogja, Amaris Hotel Diponegoro Yogyakarta adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Yogyakarta. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Manfaatkan concierge, lift, fasilitas rapat , kotak penyimpanan aman, layanan laundry yang disediakan hotel. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Yogyakarta tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Amaris Hotel Diponegoro Yogyakarta.

Info sekilas tentang hotel Amaris Diponegoro Jogja

Hotel Amaris adalah sebuah hotel yang cukup mewah yang menawarkan beberapa akomodasi super lengkap ,hotel ini juga memiliki berbagai keunikan dan ciri khas tersendiri sebagai daya tarik para tamu .
Saya suka menginap di Amaris Hotel karena konsep Bed & Breakfast mereka yang sederhana. Saya adalah seorang traveller ringan, tak memiliki dana besar dan tergolong dalam flashpacker, dan Amaris cocok dengan apa yang saya butuhkan. Untuk saya yang menghabiskan waktu tak terlalu lama di hotel, saya tidak memerlukan hotel yang besar atau kamar yang luas. Amaris Jogja hanya berjarak sekitar menit dari jalan Malioboro.  dekat dengan Monumen Tugu, hotel ini memiliki akses yang praktis ke berbagai daerah dalam kota dan tak perlu bermacet ria seperti yang terjadi di Jalan Malioboro. Menyenangkan untuk berjalan menyusuri jalanan ini dan mengunjungi pasar lokal yang ada di area ini seperti Pasar Kranggan. kedua saya menginap di hotel ini, tetap nyaman dan bersih. Layanan ramah dan cepat .

Selain itu pengalaman saya menginap di hotel amaris ini sangat sangatlah nyaman dengan pelayanan super cepat hotel ini sangat strategis sehingga sangat cocok untuk anda dn keluarga ketika berliburn di kota jogja.
mereka yang sedang mencari hotel di Jogja, Hotel Amaris adalah salah satu opsi yang cukup menarik. Hotel ini adalah satu dari beberapa hotel yang baru saja dibuka di Yogyakarta. Hotel Amaris Jogja terletak di lokasi yang cukup strategis. Amaris Hotel Diponegoro beralamat di Jalan Diponegoro No. 87, Yogyakarta, sekitar 600 meter di sebelah barat tugu Jogja. Amaris Hotel Diponegoro memiliki 71 kamar. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini di antaranya adalah lobby lounge, LCD TV, akses internet Wi-Fi, safe deposit di setiap kamar, dan area parkir yang cukup luas. Amaris Hotel Diponegoro adalah pilihan yang pas bagi para tamu yang ingin menginap di Yogyakarta tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang, karena hotel ini masuk dalam kategori hotel budget .

Dan di bawah ini beberapa jenis kamar dan daftar harga hotel Amaris Jogja :

Twin Smart : Rp 336.250
Doble Smart :Rp 363.150
 Smart Room Twin : Rp 388.125
Harga sewaktu waktu dapat berubah 

Fasilitas unggulan yang ada du hotel Amaris Diponegoro Jogja 

Hotel Amaris Jogja adalah hotel yang cukup populer di kota Jogja Hotel ini memiliki fasilitas fasilitas yang sangat lengkap, Menampilkan tempat terdapatnya keajaiban dua candi kembar, Borobudur dan Prambanan, Jogjakarta merupakan pusat kebudayaan yang tumbuh subur dimana tradisi Jawa zaman dahulu masih tetap dipertahankan.

Dengan kebudayaan dan tempat-tempat yang menarik yang ada di Jogja menjadikan wilayah ini daya tarik untuk para wisatawan dari seluruh dunia. Hotel kota dengan lokasi yang fantastik sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menjelajahi wilayah sekitar. Para tamu disambut di Lobby Lounge dengan layanan check-out 24 jam dan keamanan hotel. Hotel memiliki serangkain fasilitas yang ditawarkan kepada para tamunya termasuk fasilitas pertemuan dandi bawah inin beberapa fasikitas unggulan dan terlengkap ysng ads di hotel Amaris Diponegoro Jogja : 

Layanan 24 jam
Ruangan ber-AC
Tempat parkir mobil
Ruang pertemuan
Layanan Laundry
Restoran
Layanan kamar
Aman
Akses jaringan internet
Pusat bisnis
Petugas hotel
Check-in awal
Lift
Lobi
daya listrik 220V
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas lainnya. 

Lokasi dan alamat hotel Amaris Diponegoro Jogja

Jalan Diponegoro No. 87, Bumijo, Jetis, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
No Telo (0274) 545999 -
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License