Hotel Citra Dream - hotel murah di Jogja dengan menawarkan akomodasi terlengkap




homestay di purbalingga

Hotel CitradreamJogja - hotel Citradream adalah sebuah hotel atau pun penginapan yang berada di kota Jogja ,hotel Citradream ini adalah hotel berbintang 2 dan mempunyai fasilitas fasilitas lengkap yang tak kalah dengan hotel hotel berbintang lainnya di Jogja. 

Kota Jogja merupakan kota destinasi para wisatawan lokal atau pun mancanegara sehingga setiap hari kota ini sangat ramai dengan pengunjung, karna kota Jogja ini sangat sangat terkenal di Indonesia, selain itu kota Jogja ini memiliki berbagai wisata pantai, wisata kuliner dan wisata sejarah yang sangat sangat populer.
Bagi anda yang ingin berliburan atau menghabiskan liburan anda di Jogja yang sangat populer, selain itu bagi anda yang ingin beristirahat atau pun bermalam di kota Jogja tidak perlu bingung karna kota Jogja memiliki hotel hotel berkelas atau pun penginapanmurah di Jogja sangat baik bagi anda dan keluarga anda dan juga bisa memilih sesuai budget anda. 

Salah satunya adalah hotel Citradream yang merupakan hotel murah di Jogja dan sangat cocok bagi anda, meskipun hotel ini berbintang 2 namun fasilitas dan pelayanan sangat terjamin, selain nyaman untuk menginap hotel ini sangat cocok sesui budget anda. 

Hotel Citradream Jogjakarta ini letaknya sangat strategis Berjarak hanya 10 menit berkendara dari jalan Malioboro yang terkenal, Hotel Citadream Yogyakarta menawarkan akomodasi modern dan elegan dengan restoran di lokasi, akses Wi-Fi gratis di semua area, serta parkir gratis untuk Anda yang berkendara.

Info sekilas tentang hotel Citradream Jogja

Jogjakarta atau lebih sering disebut Jogja adalah ibukota Daerah Istimewa Jogyakarta. Kota ini merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di pulau Jawa. Warisan budaya yang beragam serta candi-candi, seperti Borobudur dan Prambanan yang dibangun di Abad ke-8 dan 9, seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke kota ini.

Hotel Citradream ini sangat populer di kalangan para wisatawan karena hotek ini memiliki ciri khas tersendiri dan menjadi penginapan favorit bagi para tamu yang berliburan di kota Jogja ini .
Berlokasi hanya beberapa puluh meter dari Tugu Jogja, Citra Dream hotel merupakan pilihan terbaik untuk menikmati suasana Jogja. Apalagi kalau waktu malam hari, anda bisa menyempatkan mengunjungi Tugu Jogja di malam hari tentu akan sangat mengasikkan. Banyak yang bisa dicapai dari hotel ini. Mau taksi mudah, jalan ke Tugu Jogja cuma beberapa langkah suah kelihatan, Menurut saya sih kalau anda mau cari keramaian kota jogja tapi buget oke hotel ini bisa jadi alternatif yang bagus. Hotel ini mengusung konsep buget hotel dengan kelas kamar Superior Double dan Twin.
 
Hotel ini cukup mewah sehingga wisatawan sering dan sangat cocok bila menginap di hotel Citradream ini, hotel ini memiliki 110 kamar dengan 8 lantai ,penginapan anda di jamin mengesankan dan di jamin puas karna hotel ini mempunyai pelayan yang stanby 24 jam dan juga tarif hotel Citradream Jogja sangat terjangkau dan murah . 

Fasilitas unggulan hotel Citradream Jogja

Jogja adalah sebuah kota terbesar di Indonesia dengan destinasi alam yang begitu populer, sehingga kota ini menjadi salah satu objek wisata terpopuler di Indonesia ,selain wisatanya yang cukup populer Jogja juga memiliki penginapan atau pun hotel mewah yang siap menampung berbagai wisatawan dari penjuru di Indonesia. 

Salah satunya adalah hotel Citradream Yogyakarta yang merupakan hotel di Jogja dengan memiliki fasilitas yang sangat terlengkap, Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Hotel Citradream Yogyakarta adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Yogyakarta. Pusat kota terletak hanya sekitar 2.8 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dan di bawah ini beberapa fasilitas fasilitas unggulan yang ada di hotel Citradream Jogja :
Frontdesk 24h
Laundry
Business Centre
Lift/Elevator
Concierge
Deposit Box
Non-smoking Room
Restaurant
Room Service
Public-area Wi-Fi
Meeting Room
Car Parking
Cable TV
Masih banyak lagi fasilitas fasilitas unggulan yang ada di hotel Citradream Jogja. 

Alamat dan lokasi hotel Citradream Jogja

Jalan AM Sangaji No. 28, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
No Telp (0274) 6429123
   
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License