Sky Hotel Jogja Penginapan Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta


Sky Hotel Jogja Yogyakarta merupakan salah satu Penginapan Yang Tenang Dan Nyaman Di Yogyakarta yang dapat anda pilih untuk tempat menginap anda selama di jogja. Hotel sky ini bertempat atau terletak hanya 20 menit jalan kaki dari Stasiun Tugu, Sky Hotel Jogja memberikan para tamu tempat yang ideal selama berada di Jogja, sehingga anda dapat kenyamanan dan keamanan serta kemudahan selama di jogja. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas meja resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam dan parkir valet.

Tersedia banyak sarana di Sky Hotel Jogja yang para tamu dapat manfaatkan seperti concierge, brankas dan Layanan internet nirkabel disediakan di lokasi. Pada intinya sky hotel jogja itu tahu yang terbaik dan yang di inginkan para tamunya. Jadi anda tidak perlu ragu atau takut kecewa setelah menginap di hotel jogja yang satu ini. Dijamin pelayanannya sangat ramah dan sabar dalam melayani anda.

Sky Hotel Murah Di Jogja


Ada banyak hotel murah di jogja maupun penginapan murah di jogja yogyakarta lainnya, namun kalau memang anda sedang mencari hotel yang dekat dengan stasiun tugu di jogja, maka hotel sky jogja adalah tempat penginapan di jogja yang tepat untuk anda. Anda ingin tahu lebih detailnya?? Simak info terkait sky hotel di jogja berikut ini :

Alamat Sky Hotel | Hotel Murah Di Jogja
Jl. Hayam Wuruk No.51, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212
No Telp : (0274) 544879

Itulah informasi tentang sky hotel murah di jogja yang mungkin sedang anda cari, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan bagi anda yang sedang mencari penginapan jogja atau hotel murah jogja lainnya, maka anda bisa temukan di daftar hotel murah di jogja.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License