Hotel Atrium Resort Purwokerto Hotel Bintang 3 Di Purwokerto Banyumas


Hotel Atrium Resort Purwokerto


Hotel Atrium Purwokerto ini adalah salah satu bagian dari Daftar hotel di purwokerto. Sekarang bisa anda temukan melalui situs informasi penginapan murah Purwokerto ini. Dengan adanya situs info daftar penginapan murah di purwokerto ini, anda bisa temukan hotel Purwokerto terbaik untuk anda. Dan Hotel Atrium Purwokerto ini adalah salah satu daftar hotel murah di purwokerto yang mungkin cocok untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat menginap di daerah Purwokerto jawa tengah dan berikut ini informasinya :

Sekilas Informasi tentang Hotel Atrium Purwokerto :

Atrium Resort & Hotel Purwokerto

Mutu Kenyamanan Yang berkualitas di Atrium Resort & Hotel Purwokerto

Hotel Atrium Resort Purwokerto dibangun di tanah yang memiliki luas 5.000 m², hotel bergaya villa minimalis yang unik. Tersedia 31 kamar yang disediakan sangat bersih dan nyaman untuk liburan sempurna Anda, berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan seperti ruang pertemuan, restoran internasional, kolam renang dan banyak lagi, akan membuat liburan Anda berkesan selama tinggal disini.

Atrium Resort & Hotel menghadirkan akomodasi bintang 3 di Purwokerto. Hanya berjarak 5 menit dari pusat kota, Atrium Resort & Hotel adalah pilihan cerdas untuk wisatawan maupun pebisnis. Seluruh kamar Atrium Resort & Hotel didesain untuk menunjang kenyamanan para tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, teras pribadi serta kamar mandi pribadi dengan air panas. Beberapa tipe kamar memiliki area duduk dan kulkas ukuran besar.

Wisatawan dapat bersantai di Azalea Swimming Pool dan menikmati hidangan makan siang maupun makan malam casual di Edelweiss Restaurant. Tamu pebisnis dapat terus melakukan kegiatan profesional di pusat bisnis yang dilengkapi koneksi internet, fax dan mesin fotokopi. Staf Atrium Resort & Hotel siap membantu Anda mengatur penyewaan mobil ataupun layanan antar jemput secara cuma-cuma.

Alamat Hotel Atrium Purwokerto
Jl. Supardjo Rustam, Sokaraja Kulon, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181
Telp : (0281) 6844040
Tarif Rata-rataRp -
Pesan Sekarang

Keyword : Harga Hotel Atrium Purwokerto, Tarif Hotel Atrium Purwokerto, Alamat Hotel Atrium Purwokerto, Hotel Atrium Purwokerto, Atrium Hotel Purwokerto, Lokasi Hotel Atrium Purwokerto.
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License