Info hotel Aria Gajaya Malang Jawa Timur




Hotel Aria Gajayana Malang - Malang adalah kota yang sangat sangat kaya dengan destinasi alamnya yang begitu indah, bahkan wisatawan pun rela datang atau pun berkunjung ke kota ini hanya menikmati keindahan alam yang ada di Malang ini, selain objek wisatanya, Malang merupakan kota yang cukup indah dan banyak pengusaha mendirikan property seperti hotel hotel murah di Malang atau pun penginapan dan hotel mewah juga ada. 

Malang memang kota idaman bagi para pecinta traveling, sehingga sangat banyak wisatawan yang datang dan berkunjung ke kota ini, bahkan sampa ada yang menginap atau pun bermalam di kota Malang ini.
Bagi anda yang ingin menginap atau pun bermalam dan beristirahat tidak perlu bingung, Hotel mewah dan nyaman di pusat Kota Malang atau Malang center. Hotel Aria Gajayana Malang memberikan promo terbaik dan  merupakan salah satu hotel bintang 4 yang dirancang untuk wisata, pelesiran dan bisnis sehingga tampil mewah dan nyaman serta banyak diminati oleh para wisatawan dan pengusaha. 

Hotel mewah ini letaknya sangat strategis di jantung kota malang yang aktif di Komplek Mal Olympic Garden sehingga para tamu dapat menikmati kemudahan mengakses segala hal yang terdapat di kota malang terutama tempat-tempat wisata wisata di Malang dan tempat menarik lainnya seperti stadion, Museum Brawijaya, Gereja Katedral Ijen yang sangat dekat dan mudah diakses membuat pengunjung akan sangat menyukai dan betah berada / menginap di hotel ini.

Hotel Aria Gajayana di Malang ini pun di jamin kenyamanannya sehingga banyak orang yang tertarik untuk menginap atau pun bermalam disini, dan banyak para tamu yang memfavoritkan hotel Aria Gajaya Malang sebagai tempat untuk bermalam dan beristirahat. 

Hotel Aria yang berpusat di tengah kota sehingga sangat mudah bagi anda yang ingin berbelanja atau pun ke tempat tempat yang berada di malang .Hotel Aria yang tampak mewah dan nyaman merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang ditujukan bagi para wisatawan, pelaku bisnis karena letaknya yang sangat strategis.

Info sekilas tentang Hotel Aria Gajayana Malang 

Ulasan mengenai hotel Aria Gajayana Malang ,Bagi Anda yang melakukan perjalanan ke Malang baik untuk urusan bisnis maupun ingin berlibur atau travel, Hotel Aria Gajayana Malang adalah hotel bintang 4 di malang yang merupakan pilihan yang tepat buat Anda ketika mengunjungi Kota Malang.

Hotel Aria Malang menawarkan berbagai akomodasi hotel yang sangat lengkap dengan pelayanan yang sangat baik, sehingga Hotel Aria ini menjadi dalah satu Hotel terbaik di Malang saat ini walaupun sekelas bintang 4, namun menawarkan fasilitas sekelas hotel Bintang 5. 

Hotel Aria Gajayana yang resmi beroperasi pada Desember 2011 ini menjadi salah satu pilihan menginap yang populer bagi wisatawan yang mengunjungi Malang. Hal ini ditunjang pula dengan tempatnya yang terletak persis di samping Mall Olympic Garden sehingga memudahkan para tamu untuk berbelanja.
Pokoknya pilihan yang tepat buat anda dan para anda dengan harga kamar yang cukup terjangkau dengan fasilitas unggulan yang yang memiliki kamar yang berjumlah 167 yang tak kalah dengan hotel Bintang 5 di malang Dan di bawah ini berbagai penawaran harga kamar hotel Aria Gajayana Malang :

Duluxe Room     Rp 695.000
Super duluxe     Rp 795.000
Family Room     Rp 895.000
Executive Room Rp 895.000
Suite Room Rp 1.995.000
President Suite  Rp 3.395.000
*harga sewaktu-waktu dapat berubah. 

Fasilitas fasilitas unggulang yang ada di Hotel Aria Gajayana Malang

Hotel Aria Gajayana Malang memiliki berbagai jenin dan akomodasi yang super lengkap sehingga sangat menjanjikan dan menjamin kenyamanannya untuk menginap di hotel ini, dan di bawah ini bebrrapa fasilitas unggulan yang ada di Hotel Aria Gajayana Malang : 

Frontdesk 24h Bar/Lounge
Laundry Fitness Centre
Business Centre Lift/Elevator
Concierge Deposit Box
Cold Pool Restaurant
Sauna / Spa Room Service
Public-area Wi-Fi Meeting Room
Car Parking Cable TV
Pub & Karaoke Coffee Shop Garden
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas termewahnya yang bisa anda temukan di hotel Aria Gajayana Malang.

Lokasi dan alamat Hotel Aria Gajayana Malang

Komp. Mal Olympic Garden Jl Kawi No 24, Malang Center, Malang Jawa Timur 65166
Telp : +62-341-336262
Fax : +62-341-336260
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License